Jadi Obat Kangen, Dance Practice Lagu Wanna One 'Wanna Be' Tiba-tiba Dirilis Setelah 4 Tahun
Twitter/WannaOne_twt
Musik

Para penggemar Wanna One menerima kejutan besar dari grup idola mereka. Bagaimana tidak, meski sudah resmi bubar, sebuah video latihan dance untuk salah satu lagunya yakni 'Wanna Be' tiba-tiba dirilis.

WowKeren - Para penggemar Wanna One menerima kejutan besar dari grup idola mereka. Bagaimana tidak, meski sudah resmi bubar, sebuah video latihan dance untuk salah satu lagunya yakni "Wanna Be" tiba-tiba dirilis. Hal ini membuat banyak penggemar yang rindu akan grup itu bagai mendapat obat kangen.

Karena lagu tersebut awalnya mencapai panggung pada tahun 2017, video ini datang terlambat 4 tahun. “Wanna Be” adalah bagian dari EP debut Wanna One, “1X1 = 1 (To Be One)”. Lagu itu adalah B-side yang sangat disukai dengan melodi yang ceria dan koreografi yang ceria.

Penggemar sangat terkejut, dengan banyak komentar di video seperti "Ya Tuhan, aku menangis" dan "apa sambaran petir yang tiba-tiba ini". Grup ini mengucapkan selamat tinggal kepada penggemar dengan air mata yang dibubarkan pada tahun 2019.


Wanna One telah memulai debutnya pada tahun 2017, sebagai grup proyek sementara, setelah memenangkan musim kedua Produce 101. Meskipun tidak ada yang tahu persis mengapa video itu dirilis, tidak ada yang mengeluh. Video itu sendiri juga terlihat dirilis bukan dari channel resmi agensi Wanna One atau channel grup.

Wanna One dibentuk melalui seri kompetisi survival “Produce 101 season 2”, yang ditayangkan di Mnet dari 7 April hingga 16 Juni 2017. Dari 101 trainee awal yang mewakili berbagai agensi, 11 final dipilih melalui voting penonton dan diumumkan melalui siaran langsung televisi. Sebelum tampil di program tersebut, beberapa anggota sudah lebih dulu aktif di industri hiburan.

Wanna One menandatangani kontrak dengan YMC Entertainment, yang sebelumnya mengelola grup pemenang musim pertama IOI. Tidak seperti IOI, anggota Wanna One tidak akan diizinkan untuk berpartisipasi dalam aktivitas lain dengan agensi asli mereka.

Grup ini berpartisipasi dalam konser terakhir yang berlangsung pada 1 dan 2 Juli 2017 di Olympic Hall di Seoul untuk menandai berakhirnya “Produce 101”. Wanna One resmi debut di acara bertajuk Wanna One Premier Show-Con yang berlangsung di Gocheok Sky Dome pada 7 Agustus 2017.

Pada 18 Desember 2018, Swing Entertainment merilis pernyataan resmi bahwa kontrak grup akan berakhir pada tanggal yang direncanakan semula, 31 Desember 2018. Swing juga menyatakan bahwa semua agensi mencapai kesepakatan yang akan memungkinkan para anggota untuk menghadiri acara akhir tahun yang dijadwalkan dan upacara penghargaan sepanjang Januari 2019. Grup ini mengakhiri aktivitasnya dengan konser terakhir.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts