Liza Aditya Ungkap Alasan Menyeramkan Di Balik Keputusannya Mantap Berhijab
Instagram/lzadtya
Selebriti

Liza Aditya kini telah menghapus semua foto seksinya dan mantap berhijab. Lantas alasan apa yang membuat Liza akhirnya teguh mengambil keputusan tersebut?

WowKeren - Liza Aditya baru-baru ini berhasil menyita perhatian warganet lantaran unggahan teranyar di laman Instagram miliknya. Penyanyi yang biasa tampil seksi itu kini berhijab.

Tak hanya itu, Liza bahkan tampak sudah menghapus semua fotonya yang tak mengenakan hijab. Mengiringi postingannya, Liza pun mengaku tak menyangka akan keputusannya tersebut.

"Banyak yang kaget , banyak yang ga nyangka !!! Sama aku pun , tapi aku percaya apapun yang terjadi adalah bagian dari campur tangan Tuhan di dalamnya," tulisnya. "Mohon dimaafkan atas segala kesalahan, kekhilafan, baik disengaja atau tidak. Saat ini aku hanya ingin fokus untuk melakukan kebaikan dan bermanfaat bagi siapapun."

Mengakhiri ulasannya, Liza menegaskan bahwa kini ia tak akan meggubris cibiran apapun yang menghampirinya. "Apapun jenis komen negative tidak akan aku gubris , namun siapapun yang ingin berteman dan saling bermanfaat dengan ku. Aku terima dengan tangan terbuka. Salam sayang untuk kalian semua," pungkasnya.


Lantas belum lama ini Liza mengakui bahwa kini ia memang sudah mantap untuk menutup aurat. "Insyaallah iya. Sudah lama sih penginnya, tapi mungkin baru sekarang benar-benar berasa inginnya," ungkapnya seperti dikutip dari Detik.com.

Liza mengaku bahwa niatan untuk berhijab sudah ada sejak tahun 2018 ketika ia melaksanakan ibadah umrah. "Sebetulnya banyak alasan, dari 2018 sebelum aku berkiprah sebagai penyanyi, aku umrah, aku doa sama Allah, aku minta diberikan jalan gimana caranya aku bisa hidup, bekerja yang baik tanpa membuka aurat. Dan alhamdulillah setelah umrah itu perjalanan karierku jadi luar biasa, semuanya jadi di luar ekspektasi, aku rasa Allah semua kabulin gitu permintaan aku," tutur Liza.

"Harusnya aku sudah menutup aurat saat itu, tapi aku masih kayak nanti dululah, belum yakin. Akhir-akhir ini makin berasa, aku merasa apakah ini yang diminta Tuhan?" lanjutnya.

Tak hanya itu, ibu dua anak ini juga sempat mendapatkan mimpi soal kematian. Sejak saat itulah Liza akhirnya mantap untuk berhijab. Ia juga membantah bila perubahan penampilannya itu karena datangnya bulan Ramadan.

"Terus yang kedua, Januari lalu aku sempat sakit 25 hari, lalu selama itu aku seperti diingatkan banyak hal dan yang paling aku ingat itu adalah aku berada di kondisi sakaratul maut, aku ngalamin bertemu dengan kematian," kata Liza. "Nggak sama sekali. Nggak mendadak pakai hijab ini, sudah mulai latihan beberapa waktu lalu."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru