Park Bom Keceplosan Ungkap 2NE1 Sedang Garap Musik Bareng, Rencana Comeback?
Musik

Baru-baru ini, Park Bom menjadi bintang tamu di acara radio KBS Cool FM. Dalam acara tersebut, ia memberi bocoran besar bagi para penggemar 2NE1 terkait musik.

WowKeren - Sepertinya kesalahan kecil Park Bom di acara radio benar-benar menjadi bocoran besar bagi para penggemar 2NE1. Baru-baru ini, Park Bom menjadi bintang tamu di acara radio KBS Cool FM dengan pembawa acara Park So Hyun.

Saat membaca pesan dari pendengar, seorang penggemar menulis, "Setiap kali aku mendengarkan suara Park Bom, itu membawaku kembali ke saat aku mendengarkan musik 2NE1". Ketika pembawa acara radio Park So Hyun bertanya apakah dia masih tetap berhubungan dengan para member, dia mengungkapkan bahwa mereka masih sangat dekat.

"Aku masih tetap berhubungan dengan anggota. Kami juga memiliki obrolan grup sendiri," ungkap Park Bom. Dia bahkan melanjutkan untuk berbicara tentang perayaan 11 tahun grup dan secara tidak sengaja mengungkapkan spoiler potensial.

"Pada perayaan 11 tahun kami, kami semua bertemu dan membicarakan sesuatu dan merekam sesuatu," lanjutnya. Setelah mendengar hal tersebut, pembawa acara terkejut karena dia merasa ada sesuatu yang bisa terjadi untuk 2NE1 dalam waktu dekat.


“Apakah ini sesuatu yang bisa kamu bicarakan?” tanya pembawa acara. "Kami baru saja merekam sesuatu jadi kami tidak tahu apakah kami akan merilisnya," jawab Park Bom.

2NE1 saat ini memang sudah resmi bubar, namun para membernya masih aktif di dunia hiburan baik sebagai penyanyi atau aktris. Satu-satunya aktivitas grup pada tahun 2015 adalah penampilan kejutan di Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2015 di Hong Kong. Setelah penampilan CL dari single solonya "The Baddest Female" dan "Hello Bitches", semua anggota 2NE1 bersatu kembali untuk menampilkan "Fire" dan "I Am the Best".

Penampilan tersebut menjadi penampilan MAMA yang paling banyak dilihat oleh grup wanita mana pun. Aksi panggung itu bahkan dipuji dan Fuse mendaftarkannya sebagai salah satu penampilan terbaik tahun 2015.

Setelah satu tahun absen, YG Entertainment mengkonfirmasi kepergian Minzy dari grup pada April 2016, menyatakan grup tersebut akan berlanjut sebagai trio. Namun kemudian pada bulan November, perusahaan mengumumkan pembubaran grup tersebut.

CL dan Sandara Park tetap ditandatangani sebagai artis solo sementara Bom dibebaskan dari kontraknya. Single terakhir berjudul "Goodbye" dirilis pada Januari 2017 sebagai perpisahan untuk penggemar mereka yang terinspirasi oleh surat yang ditulis CL kepada Minzy setelah kepergiannya dari grup. Lagu tersebut menduduki puncak tangga lagu Billboard World Digital Songs pada saat dirilis.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts