Tutup Kolom Komentar, Joe Taslim Kenang Ngemper hingga Dilalerin Bareng Iko Uwais
Instagram/joe_taslim
Selebriti

Joe Taslim dan Iko Uwais merupakan dua aktor kenamaan Tanah Air yang sukses berkarier di dunia perfilman Hollywood. Baru-baru ini, Iko menunjukkan dukungannya untuk film terbaru Joe.

WowKeren - Joe Taslim kembali menyapa penggemar dengan karya terbarunya. Film "Mortal Kombat" yang dibintangi Joe Taslim akhirnya tayang di Indonesia seiring dengan kembali dibukanya bioskop.

Sebagai rekan yang sama-sama meniti karier di perfilman Hollywood, Iko Uwais tak ketinggalan menyaksikan "Mortal Kombat" bersama sang istri, Audy Item. Joe dan Iko tak lupa berfoto bersama.

Dalam potret yang dibagikannya, Joe juga menuliskan perjuangan mereka saat meniti karier aktor di Hollywood. Ia menyebut pengalaman ngemper hingga dilalerin pernah mereka lalui bersama.

Joe juga mengungkap harapannya agar mereka terus membuat Indonesia bangga. Namun dalam unggahan tersebut, Joe sengaja menutup kolom komentarnya tanpa ada alasan tertentu.


"10 tahun yg lalu kita sama sama ngemper, dilalerin bareng juga udah," tulis Joe pada Selasa (13/4) dini hari. "Thank you udah selalu support, mudah mudahan kita berdua bisa selalu bikin Indonesia bangga 🇮🇩! Sampe 10 tahun kedepan!"

Joe juga tak lupa menjanjikan akan mentraktrir bintang film "Mile 22" tersebut. "Yuk abang traktir nasi sate depan kantor!" tandas pria bernama asli Johannes Taslim itu.

Iko pun memberikan pujiannya untuk sang sahabat. "Awwweeesooomeee movie so proud of u both bang @joetaslim & @lewistanofficial. Congrats abang @joe_taslim And @lewistanofficial. You guys nailed it," tulis Iko melalui InstaStory.

Pujian serupa juga dituliskan Audy yang menemani sang suami menghadiri special screening "Mortal Kombat". Ia juga tak lupa mengajak para followers-nya untuk menonton film produksi Warner Bros tersebut.

"Special screening @mortalkombatmovie. What an awesome movie and performance by my ganteng2 and super badaaassss brothers @joe_taslim & @lewistanofficial super proud," tulis ibu dua anak ini. "Jgn lupa besok bs nonton mortal kombat di bioskop gaeess."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait