Atta Halilintar Bagikan Foto Ramadhan Perdana, Aurel Hermansyah Berhijab Cantik Banjir Pujian
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti
Ramadhan 2021

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengunggah foto spesial menyambut ramadhan perdana sebagai pasangan suami istri. Keduanya kompak mengucap selamat menunaikan ibadah puasa dan tampil religius.

WowKeren - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sedang menikmati bulan madu di Bali. Meski begitu, keduanya tak lupa mengajak masyarakat untuk menunaikan ibadah puasa yang dimulai 13 April.

Tampil dengan peci dan busana muslim, Atta mengajak sang istri, Aurel, untuk foto pertama menyambut bulan puasa. Ini akan menjadi momen perdana keduanya puasa bersama sebagai suami istri.

Atta tampak mengucap syukur sekaligus memohon maaf lahir dan batin. Ia menyadari kalau dirinya dan Aurel bukanlah manusia yang sempurna dan meminta maaf jika telah berbuat kesalahan.

"Mohon Maaf Lahir Batin ya dari Keluarga kecil ku 🖤 Tidak ada manusia sempurna sekarang. Kalau aku sama istriku ada salah perbuatan salah bicara yang disengaja maupun tidak di sengaja mohon dimaafkan 🖤 Selamat menyambut bulan suci ramadhan 🖤," kata Atta.


Bukan cuma Atta, Aurel juga mengunggah foto dengan konsep Islami. Putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu terlihat cantik saat memakai hijab.

"Selamat menunaikan ibadah puasa semuanyaaa 🙏🏾❤️," kata Aurel yang tampil serasi bersama Atta. Melihat postingan Atta dan Aurel, netter ikut memberikan pujian.

"Masyaallah tabarakallah mohon maaf lahir dan batin kakak dan Abang," kata netter. "Bismillah semoga lancar puasa bang atta dan Mpok nur uuuuuuu tayang," tutur yang lainnya. "YAALLAH YAALLAH KA AUREL CANTIK BGT PAKE HIJAAAAAABBBB," ujar netter. "Kerennnya pasangan Islami, selamat menunaikan puasa ya kak Nur dan Bang Atta," tutur yang lainnya.

Sementara itu, Atta sempat menuai kritik terkait video malam pertamanya. Menurut guru NU, Fritz Haryadi, video tersebut merupakan pembodohan bagi kaum muda.

"BAD INFLUENCERS : ANTITESIS PENDIDIKAN KARAKTER Dengan subscribers rata-rata remaja usia sekolah, Atta Halilintar menayangkan video malam pertama," kata Fritz lewat Facebook pada 7 April. "Lima juta penonton dalam tempo 24 jam. Tentu tidak ada konten porno, platform melarangnya; tapi ini menambah dosis baru dalam asupan kebodohan yang sudah terlalu lama dicekokkan kepada generasi muda kita," kata Fritz di halaman Facebooknya, 7 April.

Fritz lantas mengungkap solusi yang dicetuskan sang istri sebagai pendidik. Menurut istri Fritz, anak-anak didiknya lebih baik unsubscribe channel YouTube Atta.

"Kalau bisa jangan tonton lagi. Kalau masih terasa berat, tonton saja, tapi jangan subscribe. Habis nonton, jangan lupa dislike. Jempol turun. Atta boleh kaya dari mana saja, tapi jangan dari anak-anak kita," tutur Fritz.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts