Putri Titian Diprotes Usai Disiplinkan Anak dengan Ancaman, Beri Penjelasan Realistis
Instagram/putrititian
Selebriti

Putri Titian mendapat protes usai mengaku mendisiplinkan anak untuk pakai masker dengan menggunakan ancaman. Putri pun memberikan penjelasan dan sindiran untuk menjawab protes itu.

WowKeren - Putri Titian dan keluarganya saat ini tengah menikmati waktu liburan di Bali. Liburan ditengah pandemi, Putri Titian pun harus menaruh perhatian ekstra pada perlindungan kesehatan kedua buah hatinya yang masih anak-anak. Sayangnya, Putri Titian malah mendapat protes.

Hal itu terjadi usai dirinya berbagi cerita mengenai cara mendisiplinkan anaknya untuk memakai masker. Diakui Putri, bahwa putra keduanya masih belum mau disiplin memakai masker. Karena itulah Putri Titian memilih cara memberikan ancama pada sang putra agar mau memakai masker.

"Belajar dari iago, dia ampe skrg copot pasang melulu kalo pake masker. Tapi kita semua selalu maksa dia supaa pake, lama kelamaan dia kebiasa. Dari cuman pake copot pake copot skrg udah bisa bertahan aga lamaan itu masker. Trus kalo dia gamau pake biasanya pake anceman 'Tuh ada pak satpam, kalo ga pake masker ga boleh masuk ama pak satpam'," tulis Putri Titian menjawab pertanyaan salah satu netizen lewat Instagram Story pada Senin (12/4) kemarin.


Putri Titian Diprotes Usai Disiplinkan Anak dengan Ancaman, Beri Penjelasan Realistis

Instagram Story

Setelah mengunggah jawaban tersebut, Putri Titian ternyata mendapat protes lewat DM. "Mom bukannya ga baik berbohon pake 'anceman' ke anak?" bunyi protes dari netizen tersebut.

Putri Titian pun tampak santai menanggapi protes tersebut. Ibu dua anak itu mencoba untuk memberikan jawaban realistis. Menurutnya, cara mendisiplinkan dan mendidik anak memang berbeda-beda. Ia juga menyinggung soal ancaman tak masuk akal yang biasa dipakai orangtua agar anaknya menurut.

"Yaa tiap orang sih beda beda ya. Kalo di anak anak momon so far sih mempan pake anceman realistis ya. Bukan ngadi ngadi kek kalo ga maan di gigit setan gitu engga. Tapi emg bener realitanya, kek pake masker itu kalo ga pake kan emg bakal di tegor sama satpam ato disesuaikan sama tempatnya. Karena kalo boong nanti malah dijawab ama anak momon. anak sekarang kan pinter pinter," pungkas istri Junior Liem tersebut.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts