Pesawat Ifan Seventeen-Citra Monica Nyaris Gagal Landing, Foto Penampakan Tangan Misterius Disorot
Instagram/citra_monica
Selebriti

Ifan Seventeen, Citra Monica dan rombongan sempat deg-degan ketika pesawat harus berputar-putar di udara selama 2,5 jam. Disisi lain, foto Ifan bersama rombongan sempat mencuri perhatian netter terkait penampakan tangan.

WowKeren - Ifan Seventeen mengungkap pengalaman tak terduga saat pergi bareng Citra Moncia dan rombongan. Lewat Instagram, Ifan membagikan kabar soal pesawatnya yang sempat berputar-putar selama 2,5 jam sebelum landing.

"Alhamdulillah setelah muter-muter diatas selama 2.5 jam, Allah masih kasi kita landing, masih kasi kita ketemu sama Ramadhan tahun ini πŸ˜… Dan ini ekspresi kita begitu landing setelah deg-degan diatas awan," tulis Ifan yang tampak tersenyum lega bersama rombongan.

Namun di foto tersebut, Ifan juga memperlihatkan foto penampakan tangan yang pamer salam dua jari. "Btw yang abis selesai tarawih mana coba angkat tangannya?? Kaya tangan dibelakang yang ikut foto entah tangan siapa," kata Ifan.

Foto tangan tersebut langsung memicu reaksi netter. "Lah iya yah????? Itu tangan siapa? Panjang pula," kata netter. "Ngeri yah," sambung yang lainnya. "Itu ada kepalanya tangan org x kak," ujar netter.

Kuat dugaan kalau Ifan sekedar bercanda soal foto tangan tersebut. Bisa jadi tangan itu milik salah satu orang yang ikut dalam rombongan Ifan atau sekedar penumpang yang ingin ikut difoto.


Disisi lain, salah satu pihak menanyai Ifan soal alasan pesawatnya sempat tak langsung landing di Bandara Halim Perdana Kusuma Jakarta. Rupanya, ini karena cuaca sedang kurang bagus.

"Kenapa bang?" tanya fans. "Cuaca buruk, hampir gagal landing," tutur Ifan. "Nggak nyangka bgt dibales😒 Alhamdulillah ya Allah...😍," seru fans.

Sementara itu, Citra juga mengunggah foto serupa di Instagramnya. Sama seperti Ifan, Citra merasa lega karena pesawatnya bisa mendarat dengan selamat.

"Udah lama ga selfie di pesawat toh?😁 ALHAMDULILLAH landing.πŸ˜‡," ujar calon istri Ifan ini. "Ifanseventeenteam #alhamdulillah."

Unggahan Citra ini juga menuai dukungan dari fans. "Alhamdulillah kak, sukses selalu," seru netter. "Ya Allah Alhamdulillah sudah landing dengan selamat ya kak," tutur netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru