Yunho TVXQ dan Sepupu Kim Soo Hyun Dirumorkan Pernah Jadi 'Korban' Seo Ye Ji
Selebriti
Seo Ye Ji Pacar Posesif

Tahun lalu, ada blind item yang diterbitkan oleh Newsen tentang rumor yang berkaitan dengan selebriti wanita dan pacar-pacar selebritisnya. Seleb wanita diduga Seo Ye Ji.

WowKeren - Seo Ye Ji menjadi sorotan setelah Dispatch mengklaim dirinya adalah dalang di balik perilaku kasar Kim Jung Hyun di lokasi syuting "Time" pada 2018. Sehubungan dengan kontroversi, blind item atau rumor anonim tahun lalu menjadi sorotan publik.

Tahun lalu, ada blind item yang diterbitkan oleh outlet media Newsen tentang rumor yang berkaitan dengan selebriti wanita dan pacar-pacar selebritisnya.

Menurut artikel, aktris G terkenal karena sepenuhnya mendominasi dan mengendalikan pacar selebritisnya baik secara fisik maupun mental. Artikel tersebut melaporkan, "Dia hanya berkencan dengan selebriti pria populer bahkan ketika dia masih pendatang baru."

Yunho TVXQ dan Kim Soo Hyun Dirumorkan Pernah Jadi \'Korban\' Seo Ye Ji

Source: Newsen


"Salah satu cerita paling terkenal adalah bahwa idol top H melemparkan dirinya ke jalan setelah putus dengan G. Diketahui bahwa selebriti H melanjutkan untuk berpegang teguh pada G setelah putus, mengunjungi agensi G dan bahkan berdiet dengannya saat dia mendengar G sedang diet."

Blind item juga mengungkapkan bahwa selebriti pria tampan K juga mencoba bunuh diri setelah putus dengan G. Terungkap juga bahwa teman dekat selebriti papan atas J, saat ini berpacaran dengan G. Menurut laporan, G terus secara fisik dan mental mendominasi pacarnya.

Informasi ini dirilis pada 18 Mei 2020, dan muncul kembali karena netizen berspekulasi bahwa G adalah Seo Ye Ji, H adalah Yunho atau U-Know Yunho dari TVXQ, K adalah Kim Jung Hyun, dan J adalah aktor Kim Soo Hyun. Teman dekat yang dimaksud adalah sepupunya, pendiri agensi Gold Medalist.

Seo Ye Ji pernah terlibat skandal kencan dengan Yunho pada 2014 silam, saat kedua selebriti tersebut tampil bersama dalam drama "The Night Watchman". Meski agensi keduanya membantah rumor, banyak netizen yang percaya bahwa keduanya sedang berpacaran saat itu.

Rumor kini menyebutkan bahwa Yunho dan sepupu Kim Soo Hyun adalah "korban" Seo Ye Ji selain Kim Jung Hyun. Namun agensi dari nama-nama yang disebutkan di atas belum merilis pernyataan apapun terkait rumor yang beredar.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts