Adegan Ciuman Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin di 'Vincenzo' Mendadak Picu Perdebatan
tvN
TV
Demam Vincenzo

Terlepas dari perdebatan soal adegan ciuman antara Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin ini, 'Vincenzo' dipastikan tidak akan menghadirkan episode terbaru pada akhir pekan mendatang.

WowKeren - "Vincenzo" saat ini menjelma menjadi salah satu drama kesayangan penonton. Wajar saja jika drama yang dibintangi oleh Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin itu seringkali menjadi perbincangan netizen di berbagai forum online Korea Selatan.

Belum lama ini, netizen ramai memperbincangkan tentang adegan ciuman hot antara Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin) dan Vincenzo Cassano (Song Joong Ki) di episode ke-14. Pasangan utama "Vincenzo" sebenarnya hanya berakting namun akhirnya malah menikmati ciuman mereka.

Adegan ciuman Hong Cha Young dan Vincenzo ini rupanya ramai memicu perdebatan netizen Korea Selatan. Ada yang menilai adegan ciuman akan membuat kisah "Vincenzo" menjadi tidak jelas namun banyak juga yang memberi komentar sebaliknya.

"Aku lebih suka drama ini tidak memiliki alur cinta karena itu akan membuat ceritanya terlalu jelas. Chemistry Cha Young dan Cenzo memang menyenangkan seperti saat ini, tetapi siapa yang tahu bagaimana hal itu akan berubah dengan ciuman," tulis seorang netizen.


"Yang terpenting adalah drama itu menyenangkan untuk ditonton, bukan? Adegan ciuman atau tidak?" sambung yang lain. "Maksudku .. Aku benci garis cinta, aku berharap mereka tetap berpegang pada bisnis," sahut yang lain. "Aku tidak tahu kalau ini adalah adegan yang diperdebatkan," tambah netizen lain.

"Aku tidak tahu mengapa orang-orang menjadi rewel karena adegan ciuman di 'Vincenzo', itu tidak seperti adegan ciuman yang merusak plot atau apa pun atau ada lebih sedikit adegan aksi karenanya. Semuanya sempurna," pungkas netizen lainnya.

Terlepas dari perdebatan soal adegan ciuman Hong Cha Young dan Vincenzo ini, "Vincenzo" dipastikan tidak akan menghadirkan episode terbaru pada akhir pekan mendatang. Padahal drama yang juga dibintangi Taecyeon 2PM itu tinggal menyisakan empat episode pamungkas.

"Setelah penayangan Episode 16, ('Vincenzo') akan menjalani masa jeda selama satu minggu untuk meningkatkan kualitas drama. Pada 17 April, kami akan menayangkan episode khusus (bukan episode 17)," ungkap produser drama.

Sementara itu, episode terbaru "Vincenzo" akan ditayangkan pada 24 April mendatang. Drama ini akan digantikan oleh "Mine" mulai Mei mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts