Siti Badriah Dikira Baper Soal 'Suara Jelek', Cara Hadapi Kritik di Acara Internasional Terkuak
Instagram/sitibadriahh
Selebriti

Siti Badriah sempat dinilai baper oleh netizen karena Lesty Kejora menilainya sebagai 'Pedangdut dengan Suara Paling Jelek'. Disisi lain, Sibad yang seorang penyanyi profesional justru memperlihatkan sikap berbeda dari anggapan netter tersebut.

WowKeren - Lesty Kejora sudah mengungkap penyesalan atas perkataannya terkait suara Siti Badriah. Sempat bikin Sibad syok, Lesty akhirnya buka suara.

Lesty meminta maaf atas penilaiannya terkait Sibad sebagai pedangdut dengan suara paling jelek. Lesty mengaku tak berniat meremehkan kemampuan Sibad.

"Hari ini, Dede mau menyampaikan permintaan maaf Dede yang sebesar-besarnya kepada Teteh Siti Badriah dan semua orang yang menyayanginya, karena konten Dede dan kak Boy William sudah menyinggung dan menyakiti hati," kata Lesty pada 13 April. "Dede memohon maaf dari hati yang paling dalam, bahwa sesungguhnya Dede tidak pernah ada maksud untuk tidak menghargai rekan seprofesi Dede, apalagi Dede juga mengenal baik Teteh Siti secara personal."

Sejauh ini, Sibad belum buka suara atas permintaan maaf Lesty ini. Namun tak dipungkiri, kemunculannya mengungkap reaksi soal anggapan "suara jelek" itu malah memicu bullying. Sibad sendiri sempat dicibir baperan oleh netter. Disisi lain, cara Sibad menghadapi kritik justru berbeda dari anggapan netter.


Jadi trend lewat lagu "Lagi Syantik", Sibad sempat diundang untuk tampil di upacara penutupan Asian Games 2018 di Jakarta. Dalam acara tersebut, Sibad berkolaborasi dengan DJ Winky dan DJ Jevin Julian.

Sayangnya meski lagu "Lagi Syantik" jadi hits, penampilan Sibad bersama DJ justu menuai reaksi kecewa. Netter rupanya protes dengan aransemen musik EDM yang mengiringi nyanyian Sibad itu.

"Ini ibarat kayak gado gado yg harusnya kasih bumbu kacang malah dikasih mayonnaise, mau berbeda tapi apa daya yg original lebih nikmat," kata netter. "Arransement barunya jadi "NGAK SYANTIK" .....lebih bagus versi aslinya dan terlihat terlalu dipaksakan, padahal versi aslinya yang justru jadi di llike dan view ratusan juta," kata netter. "Pas sibad awal :emang lagi cantik pentonton: semangat. pas ref ancur dj y," kata netter.

Walau tak mutlak disalahkan, Sibad ternyata sempat buka suara. Sebagai penyanyi profesional, Sibad tampak berjiwa besar dan tetap berusaha meminta maaf jika penampilannya dinilai kurang pas oleh masyarakat.

"Dengan ini saya mohon maaf jika ada pihak-pihak yang tidak terima dengan aransemen musik Lagi Syantik. Saya hanya menyanyikan, tidak bisa menolak karena saya rasa saya tidak pantas untuk menolak, dan mungkin aransemen tersebut sudah atas persetejuan semuanya," tulis Sibad. "Jangan salahkan aransemennya. Karena mereka sudah susah payah menyuguhkan yang berbeda untuk malam itu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru