Dituntut Mesra, Kim Jung Hyun Justru Ogah Sentuh Seohyun di Pemotretan
Marie Claire
Selebriti
Kontroversi Perilaku Kim Jung Hyun

Mereka harus melakukan pemotretan mesra untuk promosi drama MBC 'Time' pada 2018. Namun Kim Jung Hyun menolak semua bentuk kontak fisik dengan Seohyun.

WowKeren - Kim Jung Hyun dan Seohyun Girls' Generation harus melakukan pemotretan mesra untuk promosi drama "Time" pada 2018. Namun Kim Jung Hyun menolak semua bentuk kontak fisik dengan lawan mainnya tersebut.

Menurut laporan eksklusif dari Hankyung, sepuluh hari sebelum konferensi pers "Time", Marie Claire dijadwalkan untuk mengambil pemotretan mesra dengan Kim Jung Hyun dan Seohyun. Namun satu-satunya foto yang menampilkan mereka adalah foto di mana mereka duduk dengan jarak lebih dari 30 cm, sama sekali tidak ada kontak fisik.

Saat ada beberapa pemotretan, staf yang mengambil gambar akan mengirimkan kepada para model serangkaian pose dan suasana yang diinginkan sebelumnya. Seluruh tujuan dari pemotretan pasangan adalah untuk menunjukkan chemistry mereka, terutama untuk memamerkan karakteristik emosional yang mungkin tidak sepenuhnya terlihat dalam drama atau film yang sebenarnya.

"Semua saran yang kami berikan sudah disampaikan sebelumnya, seperti pose yang akan dibuat dan suasana pemotretan. Tidak umum seseorang menolak kontak fisik dalam pemotretan pasangan, yang membuat editor yang bertanggung jawab merasa malu," ungkap staf A.

Ia menambahkan, "Dari pemahamanku, Kim Jung Hyun bahkan menolak permintaan gambar di mana tangan Seohyun berada di pundaknya."

Hankyung dapat memperoleh salinan pose dan suasana yang seharusnya disampaikan Kim Jung Hyun dan Seohyun selama pemotretan. Mereka seharusnya menunjukkan kontak fisik alami dari sepasang kekasih seperti memeluk punggung, menyentuh dahi, dan bersandar di bahu satu sama lain.


Dituntut Mesra, Kim Jung Hyun Justru Tolak Sentuh Seohyun di Pemotretan

Source: Hankyung

Mereka seharusnya memiliki dua atau tiga foto pasangan dan satu foto individu, dan memberikan suasana yang menenangkan. Namun menurut anggota staf kedua, Kim Jung Hyun tahun betul konsep pemotretan, dan kemudian masih menolaknya di tempat.

"Kim Jung Hyun mengkonfirmasi proposal konsep sebelumnya, dan bertanya kepada orang yang bertanggung jawab, 'Apakah akan menjadi seperti ini?' Orang yang bertanggung jawab mengatakan kepadanya bahwa itu bisa bervariasi tergantung pada situasinya," kata staf B.

"Pada akhirnya, dia menolak semua pose kontak fisik selama pemotretan sebenarnya, dan semua orang di lokasi syuting pasti merasa malu," tambahnya.

Anggota staf lain mengatakan, "Jadwal promosi seperti wawancara, pemotretan, dan penampilan variety show semuanya opsional. Jika kamu mengatakan tidak ingin melakukannya, kamu tidak perlu melakukannya."

"Namun ketika kamu mengatakan akan melakukannya, dan sudah memeriksa draft proposal, tapi kemudian kamu menolak kontak fisik di lokasi syuting, banyak yang bilang aneh, lebih dari orang yang bilang tidak profesional atau memang sifat aslinya seperti itu."

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts