Kaesang Pangarep Disebut Mirip Yangyang WayV Gara-gara Foto Ini, Fans Protes?
Instagram/kaesangp/yangyang_x2
Selebriti

Kaesang Pangarep mendadak jadi perbincangan di laman Twitter karena parasnya yang disebut mirip dengan Yangyang WayV. Anggapan itu dipicu karena beredar foto pradebut Yangyang ini.

WowKeren - Nama Kaesang Pangarep tengah ramai dibicarakan di laman Twitter usai wajahnya disebut mirip dengan salah satu member WayV, Yangyang. Hal itu bermula dari cuitan penggemar NCT, @nctzenbase yang mengunggah foto pradebut Yangyang WayV. Pemilik akun tersebut menilai jika wajah Yangyang terlihat mirip dengan putra bungsu Presiden Jokowi itu.

Bahkan netizen itu juga menandai akun Kaesang dalam cuitannya. "Predebut YangYang mirip anak presiden nggak sih? @kaesangp?" tulis netizen tersebut, Minggu (11/4).

Tak disangka cuitan itu juga mencuri perhatian Kaesang. Mantan kekasih Felicia Tissue ini pun memberikan reaksi tak terduganya. Ia menuliskan kata yang dingkat dan padat untuk mengomentari cuitan tersebut. "Weh," cuit Kaesang.

Melihat reaksi Kaesang, warganet pun sontak memberikan beragam komentarnya. Tak sedikit yang memberikan tanggapan kocak perihal kemiripan Kaesang dengan Yangyang.


Kaesang Pangarep Disebut Mirip Yangyang WayV Gara-gara Foto Ini, Fans Protes?

Twitter

"Jangan bilang mas Kaesang the next member NCT," kata salah seorang warganet. "Bisa yuk bisa habis ini mas Kaesang debut jadi idol," kata yang lain. "Om mirip tau, apa jangan-jangan sebenernya Yangyang itu anak yang hilang pak jokowi ya?" timpal lainnya.

"Kaget banget Yangyang dinotice anak presiden," ucap netizen. "Bentar lagi mas Kaesang jadi infrastructure senam anak-anak nct," sambung yang lain. "<>.Ciee uri maknae Yangyang ke notis mas kaesang @WayV_official," tukas lainnya.

Sementara itu, ada pula beberapa warganet yang menyeret nama Baim Wong. Selain Kaesang, rupanya Yangyang remaja juga disebut mirip dengan Baim Wong. "Tapi mas, dia juga mirip Baim Wong," kata netter. "Berarti mas Kaesang secara gak langsung mirip Baim Wong," tambah netter lain.

Kalau menurut kamu gimana? Setuju nggak kalau Kaesang Pangarep mirip Yangyang WayV?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru