Penampakan Rumah Mewah Tiga Lantai Celine Evangelista, Spesial Dipersembahkan Untuk Anak-Anaknya
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Celine Evangelista membeli rumah baru untuk anak-anaknya di tengah prahara rumah tangga dengan Stefan William. Ia sempat memperlihatkan penampakan rumah mewahnya dengan tiga lantai dalam vlog.

WowKeren - Celine Evangelista membeli rumah baru yang terdiri dari tiga lantai di kawasan Jakarta Selatan. Rumah mewah tersebut dipersembahkan untuk anak-anaknya.

"Iya, buat anak-anak, rumahnya buat anak-anak," kata Celine Evangelista, ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu, seperti dilansir dari Kumparan.

Istri Stefan William ini mengatakan sudah menyiapkan kamar untuk masing-masing anaknya di rumah baru tersebut. Celine juga menjelaskan sang buah hati mengikuti keputusannya terkait rumah baru yang akan mereka tempati.

"Anak-anak aku suka-suka saja," ucapnya.

Meski begitu, Celine tidak ikut terjun langsung dalam pemilihan konsep dan desain rumah barunya itu. Ia mempercayakan hal tersebut pada kontraktor yang ditunjuk untuk menyelesaikan pembangunan rumah.

"Soal struktur tanahnya, dan bangunannya semuanya kan mereka lebih paham," ungkap Celine. "Kalau aku sih suka kayak layout-nya, desainnya kayak begitu, 'Oh, aku setuju,' gitu. Itu yang dijalani sama mereka."

Celine kemudian memastikan pembelian rumah tersebut tidak ada kaitannya dengan permasalahan rumah tangga dengan Stefan. Ia mengaku memang sering pindah rumah. "Ya, gonta-ganti saja, mau di mana tinggalnya gitu," ujarnya.


Lebih lanjut, Celine mengatakan saat ini tinggal bersama anak-anaknya di rumah tersebut. Ia pun lagi-lagi menegaskan kondisi tersebut bukan karena permasalahannya dengan Stefan. "Saat ini aku lagi sama anak, karena Stefannya syuting di luar kota," paparnya.

Penampakan rumah mewah Celine sempat dipamerkan dalam vlog pribadi. Bahkan ada lift di dalam kediaman perempuan 29 tahun itu. Dalam vlog, Celine sempat mengajak rekannya berkeliling rumah.

Rumah Celine terdiri dari tiga lantai. Ada sebuah lift yang digunakan sebagai akses menuju ke setiap lantai. Kamar Celine berada di pojok.

Kamar Celine terlihat begitu luas. Ada area wardrobe di kamar Celine berisi deretan baju yang tersusun rapi.

Ada juga area kamar yang amat luas di kamar Celine. Di sana ada bathub yang tak kalah luas. Menariknya, saat melihat kamar mandi Celine, salah seoran rekan sempat menggoda karena tidak terlihat perlengkapan laki-laki.

Celine langsung menjawab dengan tegas soal hal tersebut. "Iyalah say, yang barang laki-lakinya ada di kamar satu lagi say," ucapnya.

Sementara itu lantai dua rumah Celine digunakan sebagai area kamar anak-anak. Ia menyediakan area belajar dan bermain di sana.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts