Pengakuan Seo Ye Ji Pernah Sekolah di Spanyol Diragukan, Kenapa?
Selebriti
Seo Ye Ji Pacar Posesif

Dalam video yang dirilis pada Juni 2020, reporter bernama Kim Yong Ho mengungkapkan apa yang ia ketahui tentang Seo Ye Ji, termasuk latar belakang pendidikannya yang meragukan.

WowKeren - Video yang dibuat reporter bernama Kim Yong Ho pada Juni 2020 kini tengah menjadi perbincangan hangat publik. Dalam video, ia mengungkapkan apa yang ia ketahui tentang Seo Ye Ji, termasuk latar belakang pendidikannya yang meragukan.

Kim Yong Ho menyatakan bahwa ia mendapatkan banyak informasi dari anggota staf yang bekerja dengan Seo Ye Ji. Ia juga mengaku telah mengenal aktris kelahiran 1990 itu sejak debut.

"Aku sudah mengenalnya hampir sejak debutnya dan aku harus mengatakan bahwa dia wanita yang luar biasa. Aku ingat dia mengatakan bahwa dia dicasting di jalan," ujarnya memulai cerita tenga Seo Ye Ji.

"Tapi, kurasa aku sudah menyebutkan ini sebelumnya, orang yang mengarang cerita seperti itu benar-benar aneh. Maksudku, ada orang yang kata-katanya berubah setiap saat. Orang-orang itu biasanya adalah orang-orang yang mengarang cerita mereka," lanjutnya.


Dalam catatan profilnya, Seo Ye Ji berangkat ke Spanyol untuk mengambil jurusan jurnalisme, dengan tujuan menjadi presenter berita TV. Namun ia kemudian menjadi seorang aktris setelah dibujuk oleh CEO perusahaan manajemennya saat itu, Made in Chan Entertainment.

Kim Yong Ho berkata, "Seo Ye Ji dikenal karena pengalamannya belajar di luar negeri di Spanyol. Dia berkeliling di acara TV berbicara bahasa Spanyol dan berbicara tentang bagaimana dia belajar di Spanyol, itu memberikan getaran misterius padanya."

"Namun yang aneh adalah dia tidak pernah mengatakan sekolah mana yang dia masuki di Spanyol. Oke, kita mengerti. Dia lulus dari Youngshin All Girls High School lalu melanjutkan studinya di Spanyol. Dia bilang dia mengambil jurusan Jurusan Komunikasi Massa tapi tidak memberikan rincian apapun tentang perguruan tinggi tersebut," lanjutnya.

"Aku mencarinya melalui beberapa sumber di industri dan tidak ada yang bisa memastikan kebenarannya. Aku tahu dia tinggal di Spanyol sebentar, tapi aku masih tidak bisa memastikan perguruan tinggi tempat dia kuliah ketika dia tinggal di Spanyol."

Sementara itu, Seo Ye Ji menjadi sorotan setelah Dispatch mengklaim dirinya adalah dalang di balik perilaku kasar Kim Jung Hyun di lokasi syuting "Time" pada 2018. Hingga kini sang aktris belum angkat bicara tentang masalah ini.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts