Kim So Hyun dan Na In Woo Ciuman Perpisahan, Rating 'River Where The Moon Rises' Melejit
Instagram
TV

'River Where The Moon Rises' tinggal menyisakan tiga episode pamungkas. Drama ini bakal digantikan oleh 'Youth of May' yang dibintangi Lee Do Hyun mulai awal Mei mendatang.

WowKeren - "River Where The Moon Rises" menayangkan episode terbaru pada Senin (12/4). Dalam episode terbaru drama KBS itu, penonton disuguhi adegan perpisahan antara putri Pyeong Gang (Kim So Hyun) dan suaminya, On Dal (Na In Woo).

Cuplikan episode terbaru memperlihatkan On Dal yang berpamitan meninggalkan Pyeong Gang. Pria itu merasa jika mereka bersama, akan selalu ada orang terdekat yang meninggal. Pyeong Gang berniat mengikuti On Dal namun tak diizinkan oleh pria itu.

Pyeong Gang masih berusaha menahan On Dal dengan mencium bibirnya. Namun pria itu hanya menikmatinya dengan singkat dan setelahnya memutuskan ciuman itu. On Dal akhirnya pergi meninggalkan Pyeong Gang demi kebaikan wanita cantik tersebut.

Episode terbaru "River Where The Moon Rises" ini mengalami kenaikan rating dari episode sebelumnya. Drama sageuk yang juga dibintangi oleh Lee Ji Hoon itu melejit dengan catatan rating 6,7 persen dan 8,4 persen.


Catatan rating ini merupakan pertama kalinya dalam dua minggu terakhir bagi "River Where The Moon Rises" meraih angka di atas 8 persen. Cuplikan ciuman perpisahan Pyeong Gang dan On Dal sendiri langsung diserbu komentar fans Indonesia.

"Nyesek ampe lulu Ati!! Akting mereka berdua gilaa pecah setiap episode, gpp sedih2han sekarng yg penting Ondal gak mati nanti!! please pd-nim ikutin ending Novel jgn ikutin ending cerita aslinya!!! PyeongOn couple harus Happy ending, tinggal 3 episode lg makin degdegan sama endingnya," tulis seorang fans.

"Nyesek bgt pas nonton live tadi walau cuman bentar," sambung yang lain. "Eps mlm ini bener nguras emosi, perasaan campur aduk. Deg-degan, kesel, lega, sedih, semua ada. Dabest dal RWTMR," imbuh yang lain. "Kok cemen si Dal ninggalin bini sendirian, ahhh in wo balik naik gunung ampe jenggotan," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "River Where The Moon Rises" tinggal menyisakan tiga episode pamungkas. Drama ini bakal digantikan oleh "Youth of May" yang dibintangi Lee Do Hyun mulai awal Mei mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts