BamBam GOT7 Tunda Aktivitas Usai Seorang Staf Positif COVID-19
Naver
Selebriti

Setelah GOT7 keluar dari JYP Entertainment, BamBam dikabarkan bergabung dengan Abyss Company. Namun aktivitas solo BamBam harus ditunda karena salah satu staf agensi positif COVID-19.

WowKeren - Baru-baru ini BamBam GOT7 dikabarkan telah menandatangani kontrak dengan Abyss Company. Namun belum lama bekerja sama, BamBam harus menunda aktivitas solonya karena salah satu staf terkonfirmasi positif COVID-19.

Sehubungan dengan itu, Abyss Company menuliskan surat pernyataan yang diunggah di aplikasi V Live pada Senin (12/4). Dalam surat tersebut menyatakan, BamBam harus menjalani karantina mandiri karena terlibat kontak dengan kasus terkonfirmasi.

"Halo, kami Abyss Company. Salah satu staf dibawa ke rumah sakit setelah mengalami gejala demam, dan menurut rekomendasi dokter harus dites COVID-19 pada 8 April. Selanjutnya pada 9 April pagi, hasil pemeriksaan menunjukkan hasil positif," tulis Abyss Company.

"Kami segera membagikan informasi tentang hasil test staf tersebut kepada semua orang di perusahaan. Semua staf, termasuk artis kami BamBam, yang pernah bersinggungan dengan staf tersebut kemudian menjalani pemeriksaan COVID-19. Semuanya terkonfirmasi negatif pada 10 April," lanjutnya.


"Sesuai dengan survey epidemiologi yang dilakukan oleh otoritas pengendalian penyakit, karyawan yang tergolong kontak dekat dengan kasus terkonfirmasi, termasuk BamBam, telah melakukan karantina mandiri," ungkap agensi tersebut.

"Untuk memastikan keselamatan artis kami, kami telah membatalkan jadwal aktivitasnya dan akan tetap mematuhi arahan pihak berwenang dengan setia di masa depan," imbuhnya.

"Kami memohon maaf karena telah membuat fans khawatir. Sebagai agensi, kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan kesehatan dan keselamatan artis kami. Terima kasih," tutup Abyss Company.

Kabar ini tentunya membuat para penggemar khawatir. Selain karena aktivitas solo BamBam sudah ditunggu-tunggu, kesehatannya juga menjadi perhatian fans. Seperti diketahui, pandemi COVID-19 masih belum mereda dan Korea Selatan telah mengalami gelombang ketiga dari wabah tersebut.

Sebelumnya, BamBam dikabarkan bergabung di Abyss Company pada Maret lalu setelah GOT7 memutuskan keluar dari JYP Entertainment. Abyss Company adalah agensi yang menaungi Sunmi, Park Won, dan Urban Zakapa.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts