Istana Tasya Farasya Serba Hijau, Cuitan Fiersa Besari Soal 'Rumah Orang Miskin' Disorot
Instagram/fiersabesari
Selebriti

Fiersa Besari sempat mengunggah kicauan terkait istana mewah milik keluarga Tasya Farasya. Ia diduga menyentil netter yang menilai kalau rumah berwarna hijau itu identik milik orang yang kurang mampu.

WowKeren - Boy William berkesempatan berkunjung ke rumah Tasya Farasya. Saat memasuki rumah Tasya, Boy dibuat kagum dengan bentuk rumah yang mirip Disneyland.

Bukan hanya itu, rumah Tasya yang lebih mirip istana hijau itu juga memiliki ruangan khusus. Yakni ruangan Bung Karno dan kamar Nyi Roro Kidul.

"Aku manggilnya ini ruang Bung Karno. Aku pengin ruangan merah nih gimana ya. Jadi-jadiin aja yang ini, ruangan merah harus ada," kata ibunda Tasya. "Kita ke atas lantai tiga. Ini museum sama kamar Roro Kidul."

Rupanya vlog bedah rumah Tasya ini sempat viral dan menuai reaksi. Salah satunya dari Fiersa Besari.


Dalam postingan, Fiersa sempat menyentil netter yang kerap mengidentikkan rumah cat hijau dengan milik orang miskin. Nyatanya, artis tajir seperti Tasya juga punya rumah keluarga berwarna hijau. "Netijen: Hahaha, temboknya warna ijo. Pasti orang misk ....Tasya Farasya:," kicau Fiersa.

Kicauan itu sebenarnya sudah diunggah oleh Fiersa pada 8 April. Hanya saja, cuitan spontan itu sukses menuai reaksi dari netter di Instagram usai diunggah oleh akun gosip pada 13 April. Netter awalnya heran karena Fiersa membahas soal rumah dengan cat hijau dikaitkan dengan orang miskin.

"Hijau itu warna kesayangan Rasulullah," kata netter. "Hijau warna yg paling di suka nabi, ko di kata miskin 😢," tutur netter.

Netter lainnya kemudian memberikan penjelasan. Rupanya Fiersa tak berniat meremehkan siapapun dan hanya sekedar menyentil netter yang punya opini soal ciri rumah orang yang kurang mampu.

"Gini lho gaes : bbrp waktu lalu ada kreator tiktokers bikin konten ttg dia mau renovasi kamar/ruangan apa gt lupa,,trs bilang warna ijo warna miskin...btw met puasa semua," ujar salah satu akun. "Akhir ny,,menemukan jawaban yg sebener ny dr orang baik... Terima kasih kakak yg baik...," kata netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts