Sambut Ramadan, Dewi Sandra Tegas Batasi Penggunaan Gadget Demi Hal Ini
Instagram/dewisandra
Selebriti
Ramadhan 2021

Dewi Sandra punya cara bijak dalam menyambut Ramadan di tahun ini. Di mana ia akan tegas terhadap dirinya sendiri dalam penggunaan gadget demi tujuannya berikut ini!

WowKeren - Dewi Sandra menjadi salah satu artis yang tampak antusias dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadan. Bahkan kini Dewi mengungkapkan aturan ketat dalam penggunaan gadget yang ia terapkan untuk dirinya sendiri.

Hal itu terungkap dalam unggahan teranyar Dewi di Instagram. Dalam unggahannya tersebut, Dewi menerangkan bahwa ia akan mengenyampingkan hal yang jadi keseharian, yaitu penggunaan handphone.

Tahun ini aku akan sedikit ketat dan jujur terutama untuk diriku sendiri, banyak halangan yang datang karena alat yang sedang dalam gengaman saat ini,” tulis Dewi mengawali ulasan pada postingannya hari ini, Selasa (13/4).

Biasanya aku akan bilang “balance” “seimbangkan”. Tapi kayanya rugi banget. Start itu penting. Jadi ayo mulai permulaan (Ramadan) dengan kuat,” tambahnya.


Lebih lanjut, Dewi menerangkan bahwa ia sengaja menjauhkan handphone untuk sementara agar dirinya bisa lebih khusuk dalam beribadah seperti tilawah. Jika semua selesai, barulah boleh memainkan handphone lagi. Aktris berusia 41 tahun ini lantas mengingatkan akan pentingnya fokus.

"Letakkan ponsel Anda ... angkat Alquran Anda dan jangan kembali sampai sudah baca 1 juz,” jelasnya. "Semoga Allah memberikan pertolongan dan taufik Nya. And in 3… 2…1. Mari kita fokussss.”

Tak ayal, unggahan Dewi itu lantas menuai beragam tanggapan dari netter hingga rekan artis. Menilik dari kolom komentar, banyak dari mereka turut merasa tertampar dengan imbauan Dewi tersebut.

Jengggg jleb banget,” komen Chacha Frederica. "Auto taro hape, Bismillah sampai postingan ke 30 nanti," sahut netter lainnya. "Bismillah... ayo mulai... Barakallahu fiik," timpal netter lainnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts