Canggung, Kylie Jenner Hadiri Pesta Yang Sama Dengan Tyga Dan Kekasih Barunya
Instagram/kyliejenner
Selebriti

Suasana canggung terjadi saat Kylie Jenner tak sengaja berada di satu pesta yang sama dengan mantan kekasihnya, Tyga. Suasana semakin tegang lantaran Tyga mengikutsertakan sang pacar baru.

WowKeren - Momen canggung antara Kylie Jenner dan mantan kekasihnya Tyga baru-baru ini terjadi. Bagaimana tidak, Kylie dan Tyga didapati sedang menghadiri pesta yang sama.

Hal itu dibuktikan dari jepretan sejumlah paparazi. Dalam foto-foto yang dibagikan, bisa terlihat bahwa Kylie dan Tyga keluar dari pintu yang sama. Suasana dan latar tempatnya juga terlihat persis. Sehingga dapat dipastikan bila Kylie dan Tyga berada dalam satu pesta yang sama.

Tak sendiri, Tyga diketahui hadir bersama kekasih barunya, Camaryn Swanson. Fakta itu kian membuat suasana di dalam pesta tersebut semakin canggung. Ketiganya sepertinya memang tak sengaja berada dalam satu pesta yang sama.

Ketiganya diketahui baru saja menghadiri sebuah pesta di The Nice Guy di Los Angeles, California pada Jumat (9/4). Dalam foto-foto yang dibagikan, Kylie tampak mengenakan blazer berwarna coklat lengkap dengan masker berwarna hitam. Ia berjalan dengan rambut tergerai dan dikawal sejumlah penjaga hingga menuju mobil.


Sementara itu, Tyga terlihat mengenakan jaket berwarna hitam lengkap dengan topi bertuliskan "LA". Sedangkan sang kekasih, Camaryn tampak mengenakan setelan serba putih. Keduanya tampak berjalan dengan bergandengan tangan.

Canggung, Kylie Jenner Hadiri Pesta Yang Sama Dengan Eks Pacar Dan Kekasih Baru Tyga

MEGA

Sementara itu, Kylie diduga tak hadir sendirian. Sang kakak, Kendall Jenner dan kekasihnya Devin Booker diketahui juga bergabung dengan Kylie dalam pesta tersebut. Hal itu lantaran Kendall dan Devin keluar dari pesta yang sama. Hanya saja mereka tak terlihat pulang secara bersamaan.

Kylie dan Tyga diketahui sempat menjalin asmara selama tiga tahun lamanya. Namun sayangnya hubungan tersebut harus kandas di tengah jalan. Bahkan saat Kylie hamil dahulu, Tyga sempat mengklaim bahwa Stormi adalah anaknya. Namun dugaan itu segera ditampik Kylie lantaran Travis Scott (II) lah ayah dari Stormi.

Seluruh keluarga Kardashian-Jenner juga sempat turut mengklarifikasi hal tersebut. Mereka membenarkan bahwa Travis Scott adalah bapak dari bayi yang dikandung Kylie.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts