BTS Kembali Dilaporkan Comeback Bulan Mei, Tanggal Sudah Bocor
Twitter/bts_bighit
Musik

BTS dikabarkan akan melakukan comeback pada minggu terakhir bulan Mei, dan sedang dalam tahap akhir untuk mempersiapkan album mereka. Tanggal comeback-nya bahkan telah dibocorkan.

WowKeren - Para penggemar BTS (Bangtan Boys) lagi-lagi dikejutkan dengan laporan comeback. Grup itu sebelumnya sempat menuai antisipasi fans karena dilaporkan segera comeback. Mereka bahkan terlihat melakukan aktivitas yang diduga syuting MV. Pihak agensi pun telah memberikan pernyataannya.

Pada hari ini, Selasa (13/4) BTS dikabarkan akan melakukan comeback pada minggu terakhir bulan Mei, dan sedang dalam tahap akhir untuk mempersiapkan album mereka. Menurut laporan eksklusif dari Joy News24, BTS saat ini dijadwalkan untuk melakukan comeback mereka pada minggu terakhir bulan Mei.

Laporan itu bahkan telah memuat tanggal comeback yakni kemungkinan tanggal 28 Mei. Sebelumnya, telah diumumkan bahwa BTS akan merilis musik baru pada bulan Mei, tetapi Big Hit Music hanya menyatakan bahwa mereka akan merilis pembaruan tentang comeback artis mereka setelah dikonfirmasi.

Joy News24 menyatakan bahwa mereka dapat mengonfirmasi bahwa setelah mendengar berita comeback BTS pada bulan Mei, beberapa agensi K-pop lainnya telah mulai menyesuaikan tanggal comeback untuk artis mereka. Sehubungan dengan laporan baru ini, Big Hit Music sekali lagi tetap setia pada pernyataan mereka sebelumnya.


"Jadwal comeback akan dirilis setelah dikonfirmasi," ungkap perwakilan Big Hit Music. Boy grup ini biasanya sibuk dengan jadwal luar negeri sepanjang tahun, tetapi tahun ini karena COVID-19, sebagian besar berada di Korea dan telah menghadiri jadwal Korea. Meskipun mereka sangat sibuk dengan banyak hal yang harus dilakukan, mereka masih siap merilis album baru

Di sisi lain, dalam sebuah wawancara dengan ET Canada pada 8 Maret, BTS telah menyatakan bahwa mereka sedang mengerjakan musik baru baik sebagai grup maupun masing-masing anggota secara individu.Sports Donga juga memprediksi bahwa masing-masing anggota akan mulai merilis mixtape solo.

Dalam video wawancara "BE-hind Story" grup, V berbagi bahwa dia sedang bekerja keras untuk album kompilasi solonya yang akan datang. Tak hanya itu, sebuah postingan di forum komunitas online mengungkapkan bahwa para member

BTS mengambil bagian dalam pemotretan baru. Mereka terlihat mengenakan pakaian berwarna pastel dan bersama anggota staf lainnya di area luar ruangan.

Beberapa fans berspekulasi bahwa syuting itu pasti untuk video musik baru. Namun yang lain berasumsi bahwa itu bisa untuk versi lain dari video musik "Dynamite" jika dilihat dari gaya pakaiannya.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts