Ngaku Ingin Silaturahmi, Baim Wong Emosi Saat Wanita Tua Ini Maksa Nginap di Rumahnya
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong lagi-lagi menghadapi orang tak dikenal yang mendatangi rumahnya dan nekat memaksa masuk. Kali ini sosok tersebut adalah seorang wanita tua yang mengaku berasal dari Bandung.

WowKeren - Rumah Baim Wong lagi-lagi didatangi oleh orang tak dikenal. Kali ini, seorang wanita tua mengenakan busana muslim terlihat berada di depan rumah Baim Wong dan Paula Verhoeven. Hal ini tentunya membuat Baim menaruh rasa curiga pada wanita tersebut.

Apalagi wanita ini sampai memaksa untuk menginap di rumah Baim Wong. Ayah Kiano Tiger Wong berpikir bila perbuatan ibu tak dikenal itu tak wajar karena memilih lesehan di depan pagar rumahnya. Kendati ia berujar hanya ingin silaturahmi dengan keluarga Baim, namun tetap saja hal tersebut membuat sahabat Raffi Ahmad ini gelisah dan ketakutan.

"Bu pulang bu...." ujar Baim Wong. "Nggak ada tempat saya, nak Baim," sahut ibu tersebut. "Nggak boleh kayak gini, malu tuh lihat tuh, masa ada orang di depan rumah saya kaya gini," timpal Baim Wong lagi.

Wanita tersebut mengaku baru saja datang dari bandara dan langsung berkunjung ke rumah Baim. "Saya dari bandara langsung kesini, nak Baim," beber si wanita. "Saya datang kesini silaturahmi, betul tujuan saya."

Baim tak mempercayai begitu saja, banyak hal yang ia rasa tidak sesuai dengan perkataan si wanita misterius tersebut. Baim bingung dengan sikap wanita tersebut yang bahkan sudah berjam-jam menunggu di depan rumahnya.


"Ibu juga bukan silaturahmi, malu tuh lihat," kata Baim. "Terus kalau silaturahmi ngapain di sini dari jam 7 sekarang sampai jam 12 begini. Saya pulang-pulang udah ada ibu."

Wanita tersebut terus merengek meminta bantuan penginapan kepada Baim Wong. Kendati telah diberikan saran agar beristirahat di masjid dekat rumah Baim, namun si wanita itu terus memaksa agar dapat tidur di rumah Kiano dengan alasan takut tidak terbiasa tidur di masjid.

"Ada Masjid bu, nggak boleh tidur di depan sini bukannya jahat. Kenapa maunya tidur di sini? Kenapa nggak di Masjid lebih aman?" tanya Baim Wong.

Wanita tua itu hanya diam membisu dan tak mau pergi. Baim Wong kemudian menanyakan kembali apa maksud dan tujuan sang ibu ke rumahnya. Hal ini rupanya karena wanita tua tersebut sempat membahas anaknya minta pekerjaan ke Baim Wong saat di belakang kamera.

"Terus ngapain ibu minta bantuan ke sini, ibu kan tadi minta diantar ke Bandung," ujar Baim Wong. "Saya hanya minta tolong mas Baim kalau bisa antar, kalau ndak bisa ndak papa," sahutnya.

Kehabisan akal, Baim Wong akhirnya meminta satpam perumahan untuk membawa wanita tua tersebut ke Masjid. Ia pun meminta maaf jika ada kata yang tak pantas didengar.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait