Bunga Citra Lestari Ungkap Kebahagiaan Jadi Pengisi Soundtrack Film SYTD 3
Instagram/bclsinclair
Musik

Fim 'Surga Yang Tak Di Rindukan 3' (SYTD 3) akan segera rilis. Bunga Citra Lestari yang didapuk untuk mengisi soundtrack lagu tersebut belakangan ini mengungkapkan perasaannya bisa bergabung dalam proyek tersebut.

WowKeren - Bunga Citra Lestari terlihat ikut menghadiri press conference film "Surga Yang Tak Dirindukan 3" pada Jumat (9/4). Seperti diketahui, penyanyi yang akrab disapa BCL itu didaulat untuk membawakan lagu "Selamanya Cinta" sebagai soundtrack film tersebut. Lagu tersebut merupakan ciptaan salah satu musisi kondang Tanah Air, Melly Goeslaw.

Belum lama ini, BCL terlihat menuliskan ungkapan perasaannya pasca mendapat kesempatan tersebut. Ia mengaku senang sekali bisa menjadi bagian dalam proyek besutan MD Entertainment dan Asma Nadia ini. Pelantun "Sunny" itu justru merasa tengah menghadiri acara reuni saat konferensi press.

"Kemarin, saat press conference Film Surga Yang Tak Dirindukan 3 yang rasanya lebih seperti reunian," tulis BCL sebagai keterangan foto unggahnnya pada hari Senin (12/4). "Karena banyak sekali wajah-wajah familiar di sana."


BCL terlihat mengunggah empat foto sekaligus dalam unggahannya tersebut. Ia terlihat berpose dengan Melly Goeslaw dan juga Reza Rahadian.

Seperti diketahui, BCL pernah beradu akting dengan Reza Rahadian dalam film "Habibie Ainun" yang juga merupakan garapan MD Entertainment. BCL dan Reza Rahadian bahkan beberapa kali sempat berada dalam satu film yang sama.

Melly Goeslaw juga tampak hadir dalam konferensi pers film tersebut. Perasaan bahagia luar biasa tentu dirasakan oleh BCL. Ia seolah kembali merasakan kehangatan bekerja sama di antara orang-orang hebat tersebut. "Senang sekali tahun ini bisa dipertemukan kembali dengan @MellyGoeslaw, @AntohHoed dan @MD_Entertainment di lagu 'Selamanya Cinta'," imbuh BCL.

Lebih lanjut, BCL kemudian mempromosikan lagu terbarunya tersebut. Lagu "Selamanya Cinta" rupanya telah ada di berbagai platform streaming.

"Lagu dan music videonya sudah tayang," pungkas BCL. "Tayang di youtube channel It’s Me BCL, MD Music dan seluruh digital streaming platform kesayangan kalian.. Link di Bio."

(wk/Zahi)

You can share this post!

Related Posts