Nikita Mirzani Rela Habiskan Uang Ratusan Juta Jelang Puasa Untuk Suntik Stem Cell
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani rela menghabiskan uang ratusan juta rupiah jelang menyambut datangnya bulan suci Ramadan. Yang mana uang tersebut digunakan Niki untuk menjalani suntik stem cell.

WowKeren - Artis Nikita Mirzani baru saja menjalani perawatan stem cell. Hal tersebut diketahui langsung dari unggahan Instagram Story Niki. Yang mana perawatan itu dilakukan Niki sehari jelang Ramadan.

Ibu tiga anak ini mengatakan perawatan stem cell yang dilakukannya cukup mahal. Niki mengatakan bahwa ia sampai rela menggelontorkan uang ratusan juta demi menjalani perawatan tersebut.

"Jadi lagi hari ini aku lagi suntik stem cell Rp 185 juta check. Bersama kakaknya yang diterbangkan langsung dari Swiss," kata Niki di unggahan Instagram Story, Senin (12/4).

Nikita Mirzani Rela Habiskan Uang Ratusan Juta Jelang Puasa Untuk Suntik Stem Cell

Instagram Story

Niki kemudian memperlihatkan bagaimana tangannya sedang diinfus. Sementara di dekatnya ada petugas medis yang menanganinya. "Ini biasa yah. Tapi ini beneran harganya Rp 185 juta ini stem cell ini," sambungnya dengan suara dibuat seolah terisak.


Lebih lanjut, Niki juga menerangkan bahwa suntik stem cell sangat penting untuk menjaga stamina tubuh tetap kuat. "Ini untuk kesehatan yah beib, namanya stem cell," tulis Niki mengiringi video postingannya di Instagram Story.

Seperti diketahui, stem cell disebut bisa menumbuhkan sel baru yang sehat buat tubuh. Tak cuma itu, suntik ini juga bisa menggantikan sel yang rusak akibat penyakit maupun cidera.

Sementara itu, dalam unggahan teranyar di feed Instagramnya, Niki juga terlihat menyampaikan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa. "Selamat menjalakan ibadah puasa," tulis Niki pada unggahannya, Senin (12/3).

Postingan tersebut lantas mendapatkan sambutan hangat dari warganet. "Selamat menjalankan ibadah puasa nyai. Sehat selalu," komentar seorang netter. "Marhaban ya ramadhan,,nyai," sahut netter lainnya. "Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT nyaikku," timpal netter lainnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts