Sarah Menzel Bongkar Pendekatan Azriel Hermansyah, Ternyata Ini Alasan Jadi Kepincut
Instagram/ssarah_menzel
Selebriti

Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel mengenang momen perkenalan pertama mereka. Dalam vlog, Sarah juga membeberkan sosok Azriel yang membuatnya yakin untuk menjalin hubungan.

WowKeren - Azriel Hermansyah saat ini menjalin hubungan dengan Sarah Menzel. Dalam kanal YouTube The Hermansyah A6 yang tayang pada Senin (12/4), Sarah membeberkan momen perkenalannya dengan Azriel. Ia mengaku merasa bingung saat pertama kali bertemu.

"Pas didekati pertama, sih, kagok, lama-kelamaan nyaman," ungkap Sarah. "Aku juga kayak diam saja, kayak enggak tahu mau ngapain. (Cuma bilang), 'Hmm… Iya.'"

Azriel sempat menanyakan alasan Sarah menerimanya sebagai pacar. Sarah mengatakan bahwa adik Aurel Hermansyah itu berbeda dengan cowok-cowok lain yang mendekatinya. Azriel nyatanya berani langsung datang ke rumah dan berbincang dengan ibunda Sarah.

"Kan jarang, ya. Biasanya, mereka (cowok yang mendekati Sarah) main belakang," beber Sarah. "Sedangkan kamu, nih, beranilah masuk ke rumah, salim sama Mama, terus ngadepin Kevin (kakak Sarah)."


Sarah juga tak segan memuji sikap baik Azriel. Ia menyebut putra Anang Hermansyah itu selalu mengingatkannya bila melakukan hal-hal yang dirasa kurang baik.

"Biasanya, kan, yang lain, 'Sudahlah.' Kalau kamu, langsung ngomong," jelas Sarah.

Sebelumnya, Ashanty juga sempat memuji gaya pacaran Azriel dan Sarah. Ia salut karena putranya dan Sarah sama-sama menjadi orang yang lebih baik sejak pacaran.

"Mereka tuh aku senengnya mereka berdua itu sederhana, nggak neko-neko," ujar Ashanty. "Banyak belajar dari Sarah juga," timpal Azriel.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru