Mengejutkan, Macaulay Culkin Aktor 'Home Alone' Menyambut Kelahiran Anak Pertama Dengan Brenda Song
Instagram/brendasong
Selebriti

Macaulay Culkin karakter utama dalam film 'Home Alone' ternyata baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya. Macaulay Culkin diketahui memiliki anak bersama sang kekasih, Brenda Song.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari aktor populer pemeran film legendaris "Home Alone", Macaulay Culkin. Hal itu lantaran Culkin baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya. Culkin diketahui memiliki anak dengan sang kekasih yang telah lama bersamanya yakni Brenda Song.

Tak banyak yang tahu bila Brenda telah mengandung anak Culkin selama sembilan bulan lamanya. Pasalnya, keduanya sama sekali tak memicu rumor akan menyambut kelahiran anak pertama.

Kabar tersebut cukup mengejutkan banyak penggemar. Mereka tak menduga bahwa Culkin yang dahulu berperan sebagai Kevin McCallister dalam film "Home Alone" kini sudah memiliki seorang anak.

Kepada Esquire, pasangan itu secara gamblang mengatakan bahwa mereka tengah menyambut kelahiran anak pertama mereka. Anak pertama Culkin dan Brenda itu diketahui berjenis kelamin laki-laki. Culkin dan Brenda memberikan nama Dakota kepada anaknya.


Pemberian nama itu ternyata memiliki makna khusus. Dakota diketahui merupakan nama saudara Culkin yang meninggal akibat kecelakaan mobil pada 2018 lalu. Saudara perempuan Culkin itu meninggal di usia 29 tahun pasca tak sengaja tertabrak mobil di Los Angeles. Culkin dan Brenda pun ingin mengenang Dakota melalui anak pertama mereka.

Brenda dan Culkin menyambut putra pertama mereka pada 6 April 2021 lalu. Bayi itu dilahirkan di Los Angeles pada pukul satu lebih sepuluh menit dini hari. Baby Dakota dikabarkan lahir dengan bobot 6 pon, 14 ons.

Kini kebahagiaan keduanya kian bertambah lantaran hadirnya putra pertama mereka. Brenda dan Culin sendiri diketahui telah berpacaran sejak 2017 lalu. Kini hubungan itu telah terjalin selama empat tahun. Keduanya diketahui mengalami cinta lokasi saat dipertemukan dalam judul film yang sama yakni "Changeland".

Sementara itu, Brenda dan Culin selalu menjaga privasi hubungan mereka. Oleh karena itu banyak penggemar merasa terkejut saat Culin dan Brenda dikabarkan telah menyambut kelahiran anak pertama mereka. Keduanya juga sangat jarang mengunggah momen kebersamaan di media sosial masing-masing.

(wk/Sisi)

You can share this post!