Hugh Jackman Rayakan Usia Pernikahan ke-25 dengan Deborra-Lee Furness: Ini Baru Permulaan
Instagram/thehughjackman
Selebriti

Melalui Instagram, Hugh Jackman menulis betapa ia mencintai istrinya dengan sepenuh hati. Bintang 'The Wolverine' itu juga memaparkan kehidupannya yang bahagia.

WowKeren - Aktor Hugh Jackman baru-baru ini merayakan ulang tahun pernikahan ke-25 (silver anniversary) dengan sang istri, Deborra-Lee Furness. Pada Minggu (11/4) ia membagikan foto lawas pernikahan mereka di Instagram.

Melalui caption, ia menulis bagaimana perasaannya menikah dengan Deborra selama ini. Selain menyatakan bahwa ia mencintai istrinya itu dengan sepenuh hati, bintang "The Wolverine" tersebut juga memaparkan bagaimana ia dan Deborra menjalani kehidupan yang lebih berbahagia.

Meski boleh terbilang usia pernikahan ini cukup lama, namun Hugh menyatakan bahwa perjalanannya masih panjang. Ia bersyukur bisa bertemu dan berbagi kehidupan maupun keluarga dengan istri tercintanya itu.


"Menikah denganmu Deb sama artinya dengan bernafas," tulisnya di unggahan Instagram, Minggu (11/4). "Sejak kita bertemu, Aku tahu takdir kita adalah bersama. Selama 25 tahun ini cinta kita terus tumbuh. Kesenangan, kegembiraan, dan petualangan lebih terasa menggembirakan, pembelajaran hidup bahkan lebih besar. Aku bersyukur bisa berbagi cinta, hidup, dan keluarga bersama denganmu. Ini baru saja dimulai. Deb, aku mencintaimu dengan sepenuh hati!"

Hugh bertemu dengan Deborra di lokasi syuting untuk serial TV Australia "Corelli". Keduanya menikah pada April 1996 silam di gereja yang ada di luar Melbourne. Pasangan suami istri tersebut dikaruniai dua orang anak, yakni Oscar (20) dan Ava (15).

Pada Maret tahun lalu, Hugh mengatakan kepada People bahwa ia dan istrinya sama-sama meluangkan waktu untuk satu sama lain. Meski sudah menginjak usia pernikahan ke-25 namun bagi Hugh ia harus tetap belajar.

"Kita harus selalu belajar dan manusia terus berubah. Meskipun kami sudah bersama 25 tahun, tetap harus mengatur ulang setiap saat," katanya saat itu. "Aku selalu terheran-heran betapa lucunya dia dan betapa menakjubkannya dia dan betapa pintarnya dia. Semakin lama semakin baik hasilnya."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel