Nadya Istri Rizki DA  Melahirkan, Ridho Pamer Potret Tampan Keponakan Barunya
Instagram/da2_ridho
Selebriti

Istri Rizki Syafaruddin, Nadya Mustika Rahayu dikabarkan telah melahirkan anak pertamanya. Lantas Ridho Syafaruddin membagikan potret tampan keponakannya tersebut.

WowKeren - Selebgram cantik Nadya Mustika Rahayu dikabarkan tengah hamil tua. Sang suami, Rizki Syafaruddin, juga sempat mengabarkan bahwa Nadya diprediksi melahirkan pada bulan Maret lalu.

Hingga belum lama ini warganet sempat dibuat terkejut ketika Nadya membagikan potret tangan bayi di laman Instagram miliknya. Namun ternyata Nadya cuma sedang promosi soal produk untuk menunjang kehamilan.

Lantas baru-baru ini postingan Instagram Story Ridho Syafaruddin justru berhasil menyita perhatian warganet. Hal ini lantaran ia membagikan potret bayi yang tampak menangis.

Nadya Istri Rizky DA Melahirkan, Ridho Pamer Potret Tampan Keponakan Barunya

Instagram Story

Mengiringi postingannya, Ridho menerangkan bahwa ia begitu senang atas kelahiran bayi yang merupakan keponakannya tersebut. "Wihh..ponakan baluu, ponakan yg ke 17," tulis Ridho dengan menambahkan emoji cium.


Lebih lanjut, unggahan tersebut lantas menjadi perbincangan ketika dibagikan ulang oleh sebuah akun gosip. Postingan Ridho juga disandingkan dengan unggahan Instagram Story seorang netter yang juga membagikan potret foto bayi dan menyebut sebagai anaknya Rizki DA dan Nadya.

"Alhamdulillah selamat ya nadya jga iki smga anaknya kelak menjadi anak yang sholeh maafkan ng bisa nungguin," tulis akun @aryaningrat membagikan tangkapan layar saat video call dengan seseorang.

Unggahan akun gosip tersebut lantas ramai menjadi perbincangan warganet. Menilik dari kolom komentar, banyak netter akhirnya yakin bahwa selama ini Nadya memang hamil anaknya Rizky.

"Nikahnya juli sekarang april kalau di hitung 9 bulan sih fix itu anaknya rizky," komentar seorang netter. "Jdi pas nikah itu klo gk pas haid ya stlh haid. Jd msh msa subur. Iy kn ya," sahut netter lainnya. "Emang klo itungan dokter kan dihitung dari terakhir x mens," timpal netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts