Billy Syahputra Masih Sering Rindukan Sosok Olga, Bongkar Momen Nyesek Sampai Nangis Sesengukan
Instagram/bilsky16
Selebriti

Billy Syahputra menceritakan kerinduan mendalam pada mendiang kakaknya, Olga Syahputra. Ia juga sempat membagikan video singkat saat mengunjungi makam Olga.

WowKeren - Billy Syahputra mengaku masih sering merindukan sosok mendiang kakaknya, Olga Syahputra. Walau sudah enam tahun sejak Olga meninggal, Billy kerap menangisinya.

"Rindu banget (Olga Syahputra)," ujar Billy Syahputra saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Senin (12/4) malam, seperti dilansir dari Suara.

Bahkan Billy sempat menangis saat ulang tahun Olga pada 8 Februari 2021 lalu. Mantan kekasih Amanda Manopo ini juga nangis sesengukan setelah bertemu dengan Olga dalam mimpinya. Ia mengaku memang begitu merindukan sang kakak.

"Kalau boleh cerita sedikit, waktu ulang tahun almarhum 8 Februari bulan kemarin, gue kayak nangis gitu di kamar lihatin video dia," tutur Billy. "Gue mimpiin dia, gue kayak nangis sesenggukan tapi nggak ada yang tahu."

"Merasa kangen dan kehilangan, di ulang tahun almarhum," sambung Billy


Hingga saat ini Billy pun masih selalu mendoakan Olga. "Gue selalu menyisihkan doa yang baik buat almarhum. Kalau rindu dia, gue selalu kirim doa untuk dia," tutupnya.

Billy pun sempat membagikan video singkat saat berkunjung ke makam Olga. Dalam unggahan video pada Senin (12/4), Billy tampak membersihkan dan menyiram makam mendiang kakak. Tak berpanjang kata, presenter 30 tahun ini hanya menyisipkan emoji hati warna merah di keterangan unggahannya.

Sementara itu sebelumnya Billy mengaku tak masalah menjomblo di bulan Suci Ramadhan. Persiapan Ramadan seorang Billy Syahputra pun masih seperti biasa. Ia biasa menjaga kondisi tubuh dengan rajin berolahraga.

"Jalanin aja, seperti tahun sebelumnya," ujar Billy. "Seperti biasa jaga kondisi badan. Rajin dua kali olahraga aja."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts