Mbah Mijan Mendadak Soroti Amanda Manopo yang Nyaris Dipelet Fans, Beri Peringatan Ini
Instagram/mbahmijan/amandamanopo
Selebriti

Mbah Mijan menyebut fenomena ganjil yang dialami Amanda Manopo sering terjadi di kalangan selebritis. Karenanya, ia menyampaikan pesan penting ini untuk para artis naik daun yang kerap dijadikan target pelet.

WowKeren - Artis Amanda Manopo saat ini tengah berada di puncak popularitasnya. Berhasil memerankan toko protagonis dalam sebuah sinetron, mantan kekasih Billy Syahputra ini jadi makin diidolakan oleh banyak orang dari berbagai kalangan. Tak hanya main sinetron, dia juga membintangi banyak iklan serta menjadi beberapa brand ambassador produk.

Namun di tengah kepopulerannya itu, Amanda Manopo mengaku hampir dipelet salah seorang fansnya lewat perantara makanan. Seseorang tersebut diduga sengaja mengirimkan ilmu hitam lewat makanan yang diberikannya kepada Amanda.

Menanggapi hal ganjil yang dialami Amanda, paranormal Mbah Mijan ikut berkomentar. Ia mengatakan apa yang terjadi dengan Amanda Manopo memang sering terjadi. Mbah Mijan menyebut jika artis mendapat "kiriman" ilmu hitam sudah beberapa kali ia temui.

"Artis dipikat penggemar, pastinya sering terjadi. Namun memang jarang yang berhasil," kata Mbah Mijan saat dihubungi awak media, Senin (12/4).

Mbah Mijan mengungkapkan, makanan dan minuman sangat bisa dijadikan sarana pelet dengan cara diberi mantera selama beberapa hari sebelum diberikan kepada target. Akan tetapi untuk membedakan mana makanan yang sudah dijampi, atau belum cukup sulit. Lantaran ilmu tersebut tak kasat mata atau bersifat gaib.


"Secara umum, sulit dibedakan. Makanya ada ritual doa sebelum makan, sebagai upaya menetralkan dari hal-hal buruk, salah satunya ilmu pelet," ujarnya lagi.

Kendati demikian, Mbah Mijan rupanya punya cara untuk menangkal ilmu sihir semacam itu. Ia menyarankan kepada para artis yang tengah naik daun saat ini untuk lebih banyak melakukan puasa dan zikir karemna sangat ampuh sebagai penangkal. Mbah Mijan yakin betul jika para artis yang tengah bersinar saat ini kerap dijadikan target pelet oleh penggemarnya sendiri.

"Buat temen-temen artis yang sedang naik daun, kalian sedang jadi pusat perhatian. Baik dari orang yang suka maupun yang iri, rajinlah ibadah agar dijauhkan dari segala keburukan," pungkas Mbah Mijan.

Sementara itu, sebelumnya Amanda Manopo sempat menceritakan kronologi ia nyaris dipelet oleh penggemarnya sendiri. Saat itu, Amanda mengaku diberi makanan oleh seseorang yang diduga penggemarnya. Ketika akan memakannya, salah seorang kerabatnya justru malah melarangnya.

"Aku terima hadiah dari para fans tapi aku kasih kru-kru, dulu pernah aku riskan ada orang yang ngasih makanan terus pas aku mau makan eh ada yang bisa lihat, makanan di tangan aku ditepis gitu," jelas Amanda Manopo.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts