Rizki DA Ungkap Nadya Positif COVID-19 Saat Melahirkan, Kondisi Bayi Tampan Ikut Terpapar?
Instagram/jossphotograph_
Selebriti
Seleb vs Corona

Rizki Syafaruddin alias Rizki DA mengungkap kalau Nadya Mustika Rahayu sang istri telah dinyatakan positif COVID-19, tiga hari sebelum melahirkan sang putra pertama.

WowKeren - 13 April 2021 menjadi momen spesial buat Rizki Syafaruddin dan Nadya Mustika Rahayu. Tepat di momen puasa, buah hati Rizki dan Nadya akhirnya lahir ke dunia.

Lama dinanti-nanti, Nadya melahirkan anak pertama laki-laki dengan proses persalinan normal pada pukul 09:33 WIB. Sejumlah orang dekat sudah memamerkan foto buah hati Rizki dan Nadya yang berwajah tampan.

"Beratnya 2,95 kilogram, tingginya 51 sentimeter," kata kembaran Rizki, Ridho Syafaruddin.

Dari segi wajah, tampak kemiripan sang putra dengan Rizki. Disisi lain, terkuak pula kondisi Nadya yang melahirkan anak pertama.

Lewat video call di acara "Rumpi", Rizki mengungkap kalau Nadya ternyata positif COVID-19 disaat sedang melahirkan. Usai persalinan, Nadya harus diisolasi dan tak bisa bertemu dengan Rizki maupun sang buah hati. Rizki mengungkap kalau Nadya sebenarnya sudah mengidap COVID sejak 3 hari sebelum melahirkan.


"Sekarang Iki enggak bisa tatap muka langsung ke Nadya karena pandemi dan Nadya juga lagi positif (Covid-19)," ujar Rizki. "Kemarin kan kita sebenarnya Iki sudah standby di Bandung, karena Umi (ibu Nadya) dan keluarga di sana positif pas lagi bareng, Iki disuruh pulang dulu."

"Iki terus suruh Nadya swab test lalu 3 hari sebelum lahiran sudah tahu kalau Nadya positif," kata Rizki. "Jadi Iki enggak tahu kalau di sana (Bandung) mau gimana."

Soal kondisi sang bayi, Iki mengungkap kalau putranya itu juga sudah menjalani tes. Hasilnya, bayi Iki dan Nadya dinyatakan negatif COVID-19.

"Ini kan bayinya masih di tes, Alhamdulilah negatif (Covid-19) hasilnya," seru Iki. "Jam 5 tes kedua harus dirontgen dadanya dulu untuk tahu kondisinya karena saat dilahirkan ketuban ibunya sudah membiru."

Sebelumnya, Iki masih terus dibully netter karena terkesan cuek pada Nadya disaat sang istri hendak melahirkan. Namun Iki justru menyangkal hal itu dan mengaku siap jadi suami siaga.

"Alhamdulillah kabarnya baik, sejauh ini Iki tetap (siaga). Aku punya kesibukan, dia punya kesibukan. Semaksimal mungkin apa yang bisa Iki lakuin, Iki lakuin," serunya. "Semua sudah dipersiapkan terutama dari segi mental. Cacian-cacian sudah biasa sih, tinggal lagi berbuat semampu kita. Dan mereka tidak tahu di belakang kita seperti apa. Berbuat baik aja terus. Allah yang menilai."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts