Reaksi Jeon Yeo Bin Dipuji Cantik Oleh Song Joong Ki di Lokasi 'Vincenzo' Jadi Perbincangan
tvN
TV

Video memperlihatkan pasangan utama 'Vincenzo' itu bersiap syuting adegan ketika Vincenzo Cassano (Song Joong Ki) dan Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin) berpura-pura menjadi dukun.

WowKeren - "Vincenzo" kembali memanjakan penonton dengan rilisan video di balik layar yang pastinya bakal sayang jika dilewatkan. Salah satu momen menarik memperlihatkan momen ketika Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin syuting bersama.

Video memperlihatkan pasangan utama "Vincenzo" itu sedang bersiap syuting adegan ketika Vincenzo Cassano (Song Joong Ki) dan Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin) berpura-pura menjadi dukun demi menipu direktur surat kabar yang bekerja sama dengan grup Babel.

Proses syuting menampilkan Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin yang kompak memakai hanbok warna putih. Ketika melihat sang aktris cantik, Song Joong Ki rupanya melontarkan pujian untuk Jeon Yeo Bin. "Benar-benar cantik," ujar Song Joong Ki.

Mendengar pujian itu, Jeon Yeo Bin auto memberikan sujud kepada Song Joong Ki. Aktris kelahiran tahun 1989 itu memang menaruh hormat kepada Song Joong Ki yang ia anggap sebagai seniornya. Reaksi Jeon Yeo Bin ini juga langsung jadi perbincangan fans Indonesia.


"Kenapa hormatnya kek leluhur mbak wkwkwkw tapi cantik asli paraah," tulis seorang fans. "Yobien emng d luar dugaan pke hormat gtu lgi smbil sujud emng bengek org ny," sambung yang lain. "Di puji cantik langsung sujud. Emang bner2 di luar dugaan kelakuan yeobin," imbuh yang lain.

"Aduhhh pantesan pas difoto natap jyb gitu banget wkwk. emang cantik ya bang," sahut fans lain. "CY yg dibilang neomu yeppo sama Mas Vincen, yang anget rahim gw tolong.," tambah lainnya. "Langsung sujud berterimakasih yeobeen wkwkwkwk ngakak bgtt ni cewe satu," pungkas fans lainnya.

Di sisi lain, penonton setia "Vincenzo" harus bersabar karena drama ini dipastikan tidak akan menghadirkan episode terbaru pada akhir pekan mendatang. Padahal drama yang juga dibintangi Taecyeon 2PM itu tinggal menyisakan empat episode pamungkas.

"Setelah penayangan Episode 16, ('Vincenzo') akan menjalani masa jeda selama satu minggu untuk meningkatkan kualitas drama. Pada 17 April, kami akan menayangkan episode khusus (bukan episode 17)," ungkap produser drama.

Sementara itu, episode terbaru "Vincenzo" akan ditayangkan pada 24 April mendatang. Drama ini akan digantikan oleh "Mine" mulai Mei mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait