RM BTS Pernah Beber Isi Chat dengan Adik Perempuannya, Bahas Apa?
Weverse/BTS
Selebriti

Tidak banyak informasi tentang adik perempuan RM yang disebut-sebut kelahiran 1997. Dalam chat yang dibagikan, RM menamai adiknya sebagai 'sister dengan huruf Korea.

WowKeren - RM (Rap Monster) memiliki seorang adik perempuan yang identitasnya sangat dirahasiakan. Namun leader BTS (Bangtan Boys) itu pernah mengungkapkan isi chat dengan sang adik ke Twitter.

Tidak banyak informasi tentang adik perempuan RM yang disebut-sebut kelahiran 1997. Dalam chat yang dibagikan, RM menamai adiknya sebagai "sister" dengan huruf Korea.

Adik perempuan RM rupanya baru saja menyelesaikan ujiannya pada saat itu. Ia berniat pamer kepada sang kakak dan membual tentang hasil baiknya.

"Lulu lulu~ Aku mendapat tingkat pertama untuk bahasa Inggris!!!! Aku adik oppa yang bisa kamu banggakan. Kamu bisa membual tentang aku sekarang," tulis adik perempuan RM.

RM BTS Pernah Ungkap Chat dengan Adik Perempuannya, Bahas Apa?

Source: Twitter

Pemilik nama Kim Nam Joon itu tentu saja memuji sang adik atas kerja kerasnya. "Oh, yah, bagaimana itu bisa terjadi? Aku bangga padamu. Tidak sia-sia aku meneleponmu kemarin."


"Sepertinya kamu menjadi cantik untuk pertama kalinya dalam beberapa saat?" puji RM. Adiknya menjawab dengan ucapan terima kasih singkat.

Yang lucu adalah RM dengan cepat menghapus percakapan teks setelah beberapa saat. Dalam sebuah cuitan, RM menjelaskan bahwa ia menghapusnya kalau-kalau adiknya menerima imej negatif.

"Aku akan menghapusnya, untuk berjaga-jaga, demi imej adik perempuanku. Semua peserta tes, kamu telah bekerja keras. Di luar dingin jadi pastikan untuk berpakaian hangat," tulis idol rapper kelahiran 1994 itu.

Sepertinya keluarga RM semuanya memiliki otak yang bisa dibanggakan. Tidak hanya memiliki adik perempuan yang cerdas, tapi ia juga memiliki sepupu berbakat, Seo Ji Yeon, yang dikenal sebagai petarung MMA.

Sementara itu, BTS merilis "Film Out" serta video musiknya pada 2 April lalu. Lagu tersebut merupakan title track dari album Jepang baru mereka, "BTS, The Best". Lagu juga merupakan tema resmi untuk film Jepang, "Signal The Movie" yang ikut digarap oleh Jungkook.

BTS akhir tahun lalu comeback dengan album spesial "BE (Deluxe Edition)". Versi "Essential Edition" yang dirilis pada 19 Februari diperbarui dengan stiker Billboard Hot 100 dan nominasi Grammy mereka. Kabar yang beredar bahwa mereka akan segera comeback Mei mendatang.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts