Dibocorkan Ashanty, Anang Hermansyah Ternyata Sedang Rindu Berat Dengan Aurel
Instagram/thepotomoto
Selebriti

Ashanty mengungkap fakta soal sang suami, Anang Hermansyah, yang mulai merasakan keriduan pada sang putri, Aurel. Pasalnya kini Aurel sudah menjadi istri dari Atta Halilintar.

WowKeren - Anang Hermansyah diketahui memiliki kedekatan tersendiri dengan putri sulungnya, Aurel Hermansyah. Pernikahan Aurel tentu membawa rasa kehilangan tersendiri di hati Anang. Baru beberapa hari ditinggal oleh sang putri untuk menjadi istri Atta Halilintar, Anang pun tampaknya sudah menyimpan kerinduan mendalam.

Hal itu terungkap lewat pernyataan Ashanty. Awalnya Ashanty ditanya soal momen puasa perdana tanpa Aurel. Ashanty juga mengaku merasakan kekosongan karena ketidakhadiran Aurel di momen sahur dan buka.

"Iya nih puasa pertama (tanpa Aurel), nggak puasa aja sudah berasa apalagi puasa. Biasa sahur bareng dan buka bareng," ujar Ashanty saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (12/4) kemarin.

Meski begitu, Ashanty tak mau menjadi orangtua yang egois. Bagaimana pun juga, cepat atau lambat, Aurel Hermansyah pastinya akan tinggal terpisah dari mereka.

"Tapi nggak lah, dia kan lagi bahagia juga hidupnya, kita nggak boleh juga (membebankan). Sebelum Aurel nikah, dia selalu menuruti kemauan orang tuanya," imbuh ibu sambung Aurel Hermansyah tersebut.


Kerinduan itu pun diakui Ashanty juga dirasakan sang suami, Anang Hermansyah. tapi lucunya, sang suami lebih menekan egonya karena gengsi merasa kehilangan. "Iya lah (Anang juga kangen) gengsi-gengsi tapi nanyain. Apalagi bapaknya kan dekat banget sama Aurel," beber Ashanty memberikan bocoran.

Di sisi lain, Ashanty juga berbagi cerita mengenai putri kecil mereka, Arsy Hermansyah, yang juga telah mulai latihan berpuasa. Meski begitu, Ashanty pun mengaku tidak terlalu memaksakan putrinya untuk berpuasa.

Hal itu pun ditanyakan langsung ke Arsy yang ada di sisinya. Bocah enam tahun itu pun mengaku ingin berpuasa meski hanya setengah hari.

"Arsy mau puasa nggak?," tanya sang bunda. "Aku pengin puasa, (tapi) ya, setengah hari," pungkas Arsy.

Seperti diketahui, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar melangsungkan penrikahan yang digelar mewah pada Sabtu (3/4) lalu. Saat ini, Atta dan Aurel pun tengah menikmati momen bulan madu mereka.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru