Sudah Pasrah, Ibunda Celine Evangelista Restui Putrinya Bila Ingin Ceraikan Stefan William
Instagram/celine_evangelista/stefan
Selebriti
Isu Keretakan Stefan William-Celine Evangelista

Ibunda Celine Evangelista sudah mempersiapkan diri untuk hal terburuk yang mungkin terjadi dalam rumah tangga putrinya dan Stefan William. Tak banyak menuntut, ini kata ibunda Celine jika putrinya benar ingin bercerai.

WowKeren - Permasalahan rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William tampaknya belum juga menemukan titik terang. Nasib pernikahan mereka juga belum ada kejelasan. Sampai saat ini, keduanya masih dalam ikatan pernikahan, namun pisah rumah.

Menyikapi masalah ini, ibunda Celine, Vincentia Nurul pun buka suara. Sebagai orangtua, ia sudah siap dengan konsekuensi terburuk. Tak ingin terlalu membebani pikiran putrinya, Vincentia pun akan selalu mendukung apapun keputusan yang diambil putrinya.

Bahkan Vincentia Nurul sudah pasrah jika memang pernikahan Celine dan Stefan harus berujung perceraian. Ia yakin apapun yang terjadi adalah takdir terbaik yang telah diberikan Tuhan kepada keluarganya.

"Saya udah bilang, mau bersatu, tetap mempertahankan, itu alhamdulillah. Tapi jika tidak pun, tidak apa-apa," kata Vincentia Nurul di kanal YouTube SCTV, Selasa (12/4).

Di kesempatan lain, Celine Evangelista juga mengisyaratkan hal serupa. Ia akan berusaha menerima apapun keputusan yang telah dikehendaki Tuhan. Ia yakin apapun itu adalah jalan yang terbaik untuk dirinya dan juga Stefan.


"Aku punya iman dan keyakinan, tidak ada sebutir pasir pun di dunia ini bergerak tanpa izin Tuhan," ujar Celine. "Jadi aku percaya apapun yang terjadi dalam hidup aku ini akan jadi berkat."

Sementara itu, Celine dan Stefan kini tengah sibuk dengan pekerjaannya masing-masing. Celine kembali mengambil pekerjaan di duni hiburan setelah permasalahan rumah tangganya dengan Stefan terendus publik.

Celine mengaku telah melakukan berbagai cara untuk mempertahankan rumah tangganya dan Stefan. Namun sayang, respons yang didapatnya dari Stefan tak setimpal. Banyak rumor yang mengatakan jika masalah rumah tangga Celine dan Stefan dipicu karena orang ketiga.

Celine dan Stefan menikah sejak 10 November 2016. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai dua anak laki-laki.

Di awal pernikahannya, hubungan Celine dan Stefan tidaklah berjalan mulus. Celine sempat dituding merebut Stefan dari Natasha Wilona. Status Celine sebagai janda juga menuai kritik. Kini, di usia pernikahan mereka yang ke-5, Celine dan Stefan kembali diterpa ujian.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts