Kanye West Akhirnya Tanggapi Gugatan Cerai Kim Kardashian, Ajukan Permintaan Ini
Instagram/kimkardashian
Selebriti

Dokumen pengadilan menyebutkan jika Kanye West meminta hak asuh untuk keempat orang anaknya bersama Kim Kardashian, yakni North, Saint, Chicago, dan Psalm.

WowKeren - Kanye West akhirnya menanggapi gugatan cerai yang dilayangkan Kim Kardashian sejak gugatan itu diajukan 2 bulan lalu. Namun, ia memiliki suatu permintaan.

Sama seperti Kim, ia meminta hak asuh bersama atas anak-anaknya. Seperti laporan menurut dokumen pengadilan 9 April yang diterima E! News, rapper 43 tahun tersebut meminta hak asuh secara fisik maupun hukum untuk keempat anak mereka, North (7), Saint (5), Chicago (3), dan Psalm (23 bulan).

Kim sendiri tampaknya sependapat dengan permintaan Kanye, mengingat pendiri SKIMS tersebut juga meminta hak asuh bersama. Yang mana artinya, kemungkinan pasangan itu akan menyusun rencana untuk berbagi pengasuhan terhadap anak-anak mereka.

Seperti diketahui awal tahun ini, pasangan itu terlihat tidak berbicara satu sama lain. Penyebabnya disebut-sebut lantaran Kanye lebih banyak menghabiskan waktu di Wyoming. Setelah rumor bahwa rumah tangga mereka retak mulai menyebar, Kim akhirnya memutuskan untuk mengajukan gugatan cerai.


Seorang sumber mengatakan kepada E! News bahwa keputusan Kim itu tidak datang secara tiba-tiba. Kim selama ini sudah menunggu. Namun sepertinya rumah tangga mereka memang sudah tidak bisa dilanjutkan lagi.

"Kim hanya menunggu. Dia mencoba memberikannya kesempatan," kata sumber tersebut. "Dia ingin melakukan ini tahun lalu. Dia memberinya banyak waktu tapi memang ini sepertinya adalah waktunya untuk move on."

Sumber tersebut menegaskan bahwa sumber perpisahan mereka bukan karena orang ketiga. "Tidak ada perselingkuhan. Tidak ada yang melakukan hal buruk. Mereka memang semakin menjauh satu sama lain."

Kim sendiri terus berusaha untuk memprioritaskan anak-anaknya selama perpisahan itu. "Dia kebanyakan khawatir tentang privasi dan anak-anaknya. Dia adalah seorang ibu yang berusaha melindungi anak-anaknya," papar sumber tersebut lagi.

Meski demikian, Kim masih menunjukkan dukungannya terhadap Kanye belum lama ini. Wanita yang baru saja dinobatkan sebagai miliarder Forbes, secara halus mendukung Kanye selama liburan Paskah dengan memamerkan merek alas kakinya, Yeezys.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts