Wajah Bayi Rizki DA dan Nadya Yang Baru Lahir Disebut Mirip Sang Ayah, Netter: Jadi Tes DNA?
Instagram/jossphotograph_
Selebriti

Rizki Syafaruddin dan Nadya Mustika Rahayu telah dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki. Tak hanya sekedar tampan, wajah sang putra juga disebut mirip dengan Rizki.

WowKeren - Banyak pihak membicarakan soal kelahiran putra tampan Rizky Syafaruddin dan Nadya Mustika Rahayu. Tepat di hari pertama puasa, 13 April, anak pertama Rizki dan Nadya ini lahir lewat persalinan normal.

Dalam foto yang beredar, wajah bayi Nadya ini dinilai mirip dengan Rizki. Netter pun menyentil soal isu tes DNA.

"Baru lahir mirip banget samaa bapaknyaa, dari mulut ,rambut, hidung,, Allah maha kuasa," kata netter. "Tes DNA jadi nggak?" tanya netter. "Nohhhh udh lahir silahkan di tes biar puas bapak yg tadinya ga ngakuin," tutur netter. "Semoga bisa jadi perekat keluarga ya, amin," harap yang lainnya.

Tak cuma itu, netter juga gemes melihat ketampakan putra Rizki dan Nadya. Tak sedikit yang memuji sang bayi dan menyebutnya sebagai keponakan online.


"Aminn🤲 Ponakkan online aunty🥰🤗," tutur netter. "Ponakan online bikin gemes," seru yang lainnya.

Sementara itu, Iki mengabarkan berita buruk tentang Nadya. Tak disangka, istri Rizki tersebut ternyata sedang positif COVID-19 saat melahirkan.

"Sekarang Iki enggak bisa tatap muka langsung ke Nadya karena pandemi dan Nadya juga lagi positif (Covid-19)," ujar Rizki. "Kemarin kan kita sebenarnya Iki sudah standby di Bandung, karena Umi (ibu Nadya) dan keluarga di sana positif pas lagi bareng, Iki disuruh pulang dulu."

"Iki terus suruh Nadya swab test lalu 3 hari sebelum lahiran sudah tahu kalau Nadya positif," kata Rizki. "Jadi Iki enggak tahu kalau di sana (Bandung) mau gimana."

Beruntung kondisi sang buah hati tak terpapar COVID. Namun Iki menyebut kalau putranya itu akan kembali menjalani tes lanjutan.

"Ini kan bayinya masih di tes, Alhamdulilah negatif (Covid-19) hasilnya," seru Iki. "Jam 5 tes kedua harus dirontgen dadanya dulu untuk tahu kondisinya karena saat dilahirkan ketuban ibunya sudah membiru."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts