Agensi Seo Ye Ji Rilis Pernyataan Tanggapi Laporan Dispatch Soal Manipulasi Perilaku Kim Jung Hyun
Selebriti
Seo Ye Ji Pacar Posesif

Agensi Seo Ye Ji akhirnya merilis pernyataan resmi. GOLDMEDALIST selaku agensi aktris tu mengumumkan fakta yang berhasil mereka konfimasi dari pihak yang terlibat.

WowKeren - Kim Jung Hyun dan Seo Ye Ji telah terlibat dalam kontroversi karena laporan terbaru oleh Dispatch mengenai drama Kim Jung Hyun "Time". Pada tahun 2018, Kim Jung Hyun mendapat kecaman karena perilakunya di konferensi pers untuk MBC "Time", sebuah drama yang dia bintangi bersama dengan Seohyun Girls' Generation.

Pada kemarin, Senin (12/3), Dispatch menerbitkan laporan yang menunjukkan perbandingan antara naskah asli drama dan versi yang digunakan dalam siaran tersebut, menjelaskan bahwa 13 adegan termasuk kontak fisik antara karakter utama diubah atau dihapus. Outlet media selanjutnya melaporkan bahwa Kim Jung Hyun telah menerima perintah untuk melakukannya dari Seo Ye Ji yang mana adalah pacarnya pada saat itu.

Dispatch menjelaskan bahwa mereka telah menerima tip tentang perilaku Kim Jung Hyun tiga tahun lalu dan bisa mendapatkan pesan teks yang dibagikan antara Kim Jung Hyun dan Seo Ye Ji. Menyusul masalah baru-baru ini seputar Kim Jung Hyun, Dispatch memverifikasi keaslian pesan melalui berbagai sumber dan menyimpulkan bahwa pesan itu nyata.

Menyusul laporan Dispatch tersebut, pada hari ini, Selasa (13/4), agensi Seo Ye Ji merilis pernyataan resmi. GOLDMEDALIST selaku agensi aktris “Save Me” itu mengumumkan fakta yang berhasil mereka konfimasi dari pihak yang terlibat.

“Halo, ini GOLDMEDALIST Co., Ltd. Ini adalah pernyataan resmi terkait laporan terbaru tentang aktor agensi kami, Seo Ye Ji. Pertama-tama, kami mohon maaf karena butuh waktu lama untuk merilis pernyataan resmi,” ungkap agensi.

“Setelah memeriksa dengan pihak Kim Jung Hyun, kami menerima konfirmasi yang jelas bahwa kontroversi mengenai drama tidak terjadi karena Seo Ye Ji, dan dia menyatakan niatnya untuk merilis pernyataannya sendiri mengenai hal ini. Namun, dia mengungkapkan bahwa perlu beberapa waktu hingga pernyataan tersebut dirilis karena berbagai masalah yang terlibat,” lanjut pernyataan agensi.


“Karena kontroversi terus meningkat, kami diberitahu bahwa tidak apa-apa bagi kami untuk merilis pernyataan kami terlebih dahulu, jadi kami merilis pernyataan kami sekarang. Kami sekali lagi meminta maaf atas keterlambatan merilis pernyataan,” lanjutnya.

Agensi kemudian melanjutkan, “Selain itu, kami dengan tulus menundukkan kepala untuk meminta maaf atas tidak hadirnya konferensi pers untuk film ‘Recalled’ hari ini, yang menyebabkan kerugian bagi staf dan aktor film lainnya serta wartawan. Kami mengungkapkan pernyataan kami terpisah dari Kim Jung Hyun. Secara logis sulit untuk menerima laporan kontroversial bahwa aktor utama drama akan bertindak persis seperti yang diceritakan oleh orang lain tanpa keinginannya sendiri. Secara realistis tidak mungkin seorang aktor dapat bertindak dan berpartisipasi dalam pembuatan film tanpa kemauan sendiri.”

“Tidak diperlihatkan dalam percakapan yang terungkap, namun Kim Jung Hyun juga meminta kepada Seo Ye Ji, yang sedang syuting drama yang berbeda, untuk tidak memfilmkan adegan ciuman. Seo Ye Ji juga mengatakan kepadanya, ‘Kalau begitu, jangan lakukan itu juga’, di antara percakapan kekasih yang menunjukkan kecemburuan tentang kontak fisik satu sama lain dengan orang lain,” beber agensi.

“Ini bisa dilihat sebagai perkelahian umum antara aktor yang sedang berkencan. Namun, semua aktor melakukan syuting secara normal, mengesampingkan pertengkaran mereka dengan pasangannya. Kim Jung Hyun pasti punya masalah pribadi yang tidak bisa dihindari. Selain itu, laporan tersebut berisi percakapan pribadi antara individu yang seharusnya tidak dipublikasikan, dan kesalahpahaman yang besar tampaknya telah terjadi jika hal itu tidak dipertimbangkan,” bunyi pembelaan agensi.

Selain membeberkan soal fakta yang berhasil mereka konfirmasi, pihak agensi juga mejawab beberapa pertanyaan public terkait Seo Ye Ji, salah satunya pendidikan aktris tersebut di Spanyol yang sempat diragukan. Tak lupa pihak agensi juga menyampaikan permintaan maaf mereka.

“Pada akhirnya, kami sangat merenungkan karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang karena perasaan yang tidak dewasa tentang cinta. Kami juga menerima banyak pertanyaan tentang pendidikan Seo Ye Ji, jadi kami ingin menggunakan kesempatan ini untuk berbagi fakta. Seo Ye Ji telah diterima di Complutense University of Madrid di Madrid, tetapi setelah memulai aktivitasnya di Korea, dia tidak dapat masuk universitas secara normal,” ungkap agensi.

“Selain itu, terkait dugaan kekerasan di sekolah yang juga muncul, kami informasikan kepada Anda bahwa itu sama sekali tidak benar. Kami sekali lagi meminta maaf atas masalah yang ditimbulkan,” tutup pernyataan agensi.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts