Sempat Saling Sindir Di Medsos, Kini Wika Salim dan Lucinta Luna Akui Sudah Berdamai
Instagram/wikasalim
Selebriti

Wika Salim dan Lucinta Luna sempat terlihat saling melemparkan sindiran di media sosial. Namun kini keduanya tampak akrab dan menegaskan bahwa mereka telah berbaikan.

WowKeren - Belum lama ini Wika Salim terlihat menyampaikan sindiran untuk Lucinta Luna. Amarah Wika ini ditengarai karena video joget Lucinta yang dinilai menyinggungnya.

Wika juga tak terima ketika suaranya diledek jelek hingga akhirnya meledek Lucinta kekurangan job. Namun baru-baru ini postingan Lucinta kembali berhasil menyita perhatian warganet.

Bagaimana tidak, Lucinta tiba-tiba saja membagikan momen kala melakukan panggilan video bersama dengan Wika. Tak hanya itu, keduanya juga terlihat akrab dan saling bersenda gurau.

Di sana Lucinta menerangkan bahwa dirinya dan Wika sudah berdamai. "Kenapa sih netizen itu pada julita deh, udah tahu padahal kita luv-luvan, udah damai," ujar Lucinta. "Iya," jawab Wika.


Lucinta kemudian bercerita bahwa ia menemukan sebuah video parodi seorang netizen yang menirukan gaya Wika Salim menyampaikan permintaan maaf. Hingga kemudian cerita tersebut membuat Wika tertawa.

"Aku seneng banget tahu, tadi lihat-lihat video, masak ada loh video yang ngikutin gaya kamu minta maaf, sampai diparodiin, dia minta maaf ke tukang gorengan, minta maaf sama mantan-mantannya, hahaha," ujar Lucinta.

Lucinta kemudian kembali menegaskan bahwa ia dan Wika sudah berbaikan lewat keterangan yang mengiringi video postingannya. "Aduuh netizen demen banget melatih kesabaran Ratu Salome di bulan penuh berkah ini... Heiiii, Ratu dan @wikasalim udah baikan keleeus... Ratu bahkan udah video call sama Wika, bahas kelakuan netijen yang kocak-kocak karena ikut minta maaf. Cucoo jadi berfaedah deh," tulis Lucinta, Selasa (13/4).

Lebih lanjut, unggahan tersebut pun langsung menuai banyak tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, banyak netter yang mengaku sudah menduga kalau perseteruan antara Lucinta dan Wika sebelumnya hanyalah settingan belaka.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru