Agensi Bantah Seo Ye Ji Bohong Soal Latar Belakang Pendidikan: Dia Gugup
Selebriti

Sebelumnya, pernyataan Seo Ye Ji tentang latar belakang pendidikannya di Spanyol diragukan. Agensi bahkan memberikan klarifikasi hingga dua kali untuk meluruskannya.

WowKeren - Seo Ye Ji terlibat dalam serentetan skandal usai sikap posesifnya saat berpacaran dengan Kim Jung Hyun terungkap. Salah satu yang paling disorot adalah pernyataannya tentang latar belakang akademis.

Di masa lalu, Seo Ye Ji pernah berkata bahwa ia sempat menempuh pendidikan di Complutense University of Madrid di Madrid, Spanyol. Pernyataan itu ia katakan saat menjadi bintang tamu "Ask Us Anything" pada tahun 2017 lalu.

"Setelah ujian masuk perguruan tinggi, aku bersiap untuk memasuki perguruan tinggi dan aku terpesona dengan pengucapan bahasa Spanyol. Orang-orang dari Spanyol berbicara dengan nada rendah, dan itu mirip denganku. Itu membuatku penasaran, jadi aku memohon pada orangtuaku agar membiarkanku pergi," kata Seo Ye Ji kala itu.

Menanggapi pertanyaan tersebut, anggota "Ask Us Anything" berkata, "Kamu kuliah di sana? Perguruan tinggi Spanyol? Sendiri?". Seo Ye Ji tanpa ragu menjawab, "Ya!".

Dalam tahun yang sama, Seo Ye Ji juga berbicara tentang hal itu. Namun kali ini ia mengatakan tak lulus dari perguruan tinggi tersebut.

Seo Ye Ji berkata, "Mengapa orang-orang bergantung pada masa laluku? Ada pembicaraan bahwa aku pergi ke luar negeri ke Spanyol ketika masih muda karena aku ingin belajar menjadi penyiar dan lulus di sana."


"Aku belajar di luar negeri di Spanyol karena aku menyukainya, tapi aku tidak lulus kuliah. Aku tidak pernah bermimpi menjadi penyiar. Aku juga tidak pernah mengatakan itu," imbuhnya.

Namun seorang reporter bernama Kim Yong Ho menyatakan bahwa Seo Ye Ji tidak pernah kuliah di sana meski sempat tinggal di Spanyol selama beberapa waktu. Pernyataan tersebut langsung membuat netizen ragu dan menyebut Seo Ye Ji berbohong.

Karena itulah agensinya Gold Medalist turut menanggapi kebohongan Seo Ye Ji dalam klarifikasi yang dibuat pada Selasa (13/4). Agensi menyatakan bahwa Seo Ye Ji memang diterima di Complutense University of Madrid di Madrid, namun ia tidak mengikuti perkuliahan karena aktivitasnya di Korea.

Pernyataan tersebut tentu menimbulkan lebih banyak kebingungan, karena secara tidak langsung agensi membenarkan kebohongan sang aktris. Menanggapi kritik yang semakin luas, agensi kembali memberi klarifikasi lanjutan.

Agensi menyatakan bahwa Seo Ye Ji sangat gugup saat tampil di "Ask Us Anything", sehingga dia tidak sengaja menjawab "ya" saat ditanya tentang latar belakang pendidikannya. Agensi juga menyatakan bahwa Seo Ye Ji sempat memperbaiki ucapannya dalam wawancara berikutnya.

"Dia membuat kesalahan di variety show karena dia gugup dan kemudian dia tiba-tiba ditanya tentang pertanyaan di lingkungan yang asing. Dia mencoba untuk memperbaikinya segera dalam sebuah wawancara setelahnya," tandas agensi.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru