Nella Kharisma Pamer Momen Masak Sahur Bareng Dory Harsa, Tuai Reaksi Bingung Soal Agama
Instagram/nellakharisma
Selebriti

Nella Kharisma membagikan foto bersama Dory Harsa menyambut bulan puasa Ramadhan. Namun rupanya postingan Nella berikut ini membuat netizen menjadi penasaran.

WowKeren - Nella Kharisma bersama suami tercinta, Dory Harsa ikut menyambut bulan puasa Ramadhan. Sang pedangdut membagikan foto bersama Dory sedang memasak sahur.

Dalam postingan Instagram pada Selasa (13/4), Nella tampak asyik memasak di atas tabung gas. Menariknya, Dory yang berada di samping Nella tampak ketakutan sambil menutup telinga dan memegang kipas angin mini.

"Nyicil masak untuk sahur," tulis Nella. "Bagaimana puasa pertamanya? Semoga selalu lancar ya!"

Sontak postingan Nella langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen rupanya malah meributkan agama Nella dan Dorry. Mereka juga dibuat bingung benarkah Nella dan Dory ikut berpuasa.


"Dory emg puasa," tulis akun @agung***. "Ak bingung sajane agamane nopo toh kok isok melu sahur," sambung akun @rachman***. "Emang nella puasa?" tambah akun @mee***.

"Lho mas dory dan mbk nella ikutan puasa juga toh ?" komentar akun @teri***. "Mang nela puasa ya," seru akun @kang***.

Nella Kharisma

Instagram

Seperti diketahui, Nella adalah pemeluk Nasrani. Sedangkan Dory kabarnya sejak menikah dengan Nella, ia mengikuti agama sang istri. Nella dan Dory menikah pada 15 Agustus 2020 lalu. Ini adalah pernikahan kedua bagi mereka.

Sementara itu sebelumnya Nella dan Dory sempat terciduk ke dokter kandungan. Sejauh ini tak diketahui pasti apakah Nella sudah hamil atau masih program momongan. Yang pasti, keduanya sempat mengungkap tak menunda soal momongan.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru