Arie Kriting Tanggapi Pernikahannya dengan Indah Permatasari yang Kerap Dinyinyiri, Pasrah?
Instagram/imagenic
Selebriti
Pernikahan Arie Kriting-Indah Permatasari

Arie Kriting menanggapi soal pernikahannya dengan Indah Permatasari yang kerap jadi bahan cemoohan netizen. Alih-alih marah, Arie justru membeberkan alasannya yang lebih memilih bersikap santai.

WowKeren - Pernikahan pasangan Arie Kriting dan Indah Permatasari pada 12 Januari 2021 lalu memang menghebohkan publik. Meski diketahui menjalin hubungan, namun keduanya tak pernah gembar-gembor soal rencana pernikahan. Alhasil, publik menilai jika pernikahan Arie dan Indah terlalu mendadak.

Belum lagi, pernikahan keduanya yang tidak direstui oleh ibunda Indah, Nursyah membuat publik semakin gencar membicarakan rumah tangga mereka. Imbasnya, Arie dan Indah kerap menuai cibiran pedas dari para netizen karena dianggap tidak cocok.

Menanggapi hal tersebut, Arie Kriting mengatakan tidak ingin terlalu pusing memikirkan pendapat orang. "Iya nggak apa-apa, kan orang punya pendapat masing-masing," ujar Arie Kriting kepada awak media di kawasan Jakarta Selatan, Senin (12/4).


Menurut komika dan bintang film itu, semua orang bebas berpendapat baik maupun buruk. Arie Kriting juga tak bisa melarang orang untuk mengeluarkan pendapatnya. Meski begitu, bukan berarti ia pasrah dengan semua cemoohan netizen. Hanya saja, Arie merasa jika itu adalah hak mereka untuk menilai apapun.

"Ada pendapat yang baik ada pendapat yang jahat. Kita tidak bisa melarang orang berpendapat. Jadi ya kembali ke diri masing-masing aja," jawabnya santai.

Dibandingkan harus berkomentar soal kehidupan pribadinya, Arie Kriting berharap netizen lebih berbuat hal-hal yang positif seperti berdonasi untuk saudara-saudara di Nusa Tenggara Timur (NTT) yang tertimpa bencana alam. Setidaknya, apa yang dilakukan mereka akan bermanfaat untuk orang lain.

"Kalau saya sih berharap netizen menyumbangkan ke NTT ya. Kalau boleh perhatiannya kepada saudara-saudara kita, sudah lah nggak usah urusan pribadi jangan terlalu pusing, kami jalani hidup begitu-begitu saja," tutup Arie Kriting. "Jadi netizen keponya cukup, dilanjutkan dengan berdonasi kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan."

Sementara itu, Arie Kriting juga sempat menjawab kabar kehamilan Indah Permatasari yang heboh dibicarakan netizen. Ia membantag soal ramainya kabar tersebut. Meski begitu, Arie tetap mengamini semua doa baik yang diucapkan netizen untuk rumah tangganya dan Indah.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts