Rekomendasi Drama: 'Sell Your Haunted House'
Naver
TV

'Sell Your Haunted House' menjadi drama yang memasangkan aktris yang usianya di atas sang aktor utama. Jang Nara sudah berusia 40 tahun sedangkan Jung Yong Hwa berumur 31 tahun.

WowKeren - Satu lagi drama Korea Selatan yang akan segera menyapa penonton pada pertengahan April 2021 ini. Drama itu tak lain adalah "Sell Your Haunted House" yang dibintangi oleh Jang Nara dan Jung Yong Hwa CN Blue.

Selain karena akting pasangan utama sudah tak perlu diragukan lagi, "Sell Your Haunted House" memiliki sederet alasan lain untuk masuk daftar rekomendasi WowKeren. Kira-kira apa saja? Simak selengkapnya berikut ini:

(wk/amal)

1. Pasangan Utama


Pasangan Utama

"Sell Your Haunted House" menjadi salah satu drama yang memasangkan aktris yang usianya di atas sang aktor utama. Jang Nara kini sudah berusia 40 tahun sedangkan Jung Yong Hwa berumur 31 tahun.

Namun meski jarak usia cukup jauh, tentu saja tak mengurangi chemistry Jang Nara dan Jung Yong Hwa. Jang Nara sudah banyak membintangi drama hits seperti "Go Back Couple", "The Last Empress", "VIP", "Oh My Baby" dan masih banyak lagi.

Fans juga antusias menantikan comeback akting Jung Yong Hwa lewat "Sell Your Haunted House", mengingat vokalis ganteng itu sebelumnya hiatus dari industri hiburan karena menjalani wajib militer. Drama terakhir Jung Yong Hwa sebelum wamil adalah "The Package".

2. Penulis Naskah


Penulis Naskah

"Sell Your Haunted House" digarap oleh tiga penulis naskah sekaligus yakni Ha Soo Jin, Lee Young Hwa, and Jung Yeon Seo. Drama ini disutradarai oleh Park Jin Suk, sosok di balik kesuksesan "School 2017", "Naked Fireman", "The Tale of the Bookworm".

Dalam sebuah wawancara, Jang Nara dan Jung Yong Hwa kompak memberikan pujian untuk naskah "Sell Your Haunted House". "Aku merasa ada sesuatu yang berbeda. Ada perasaan yang berbeda dari naskah yang pernah kulihat sebelumnya," ujar Jang Nara. "Ada banyak hal yang ingin kulakukan, semuanya dalam satu drama," sambung Jung Yong Hwa.

Jang Nara juga menggambarkan "Sell Your Haunted House" sebagai drama yang berisi cerita, rasa sakit, dan kesedihan yang dapat dilihat orang dalam kehidupan mereka sendiri, mengalami diri mereka sendiri, dan berhubungan dengannya.

3. Alur Drama


Alur Drama

"Sell Your Haunted House" sendiri menceritakan tentang seorang agen real estat dan seorang penipu yang bekerja sama untuk mengusir hantu dan aura jahat dari properti di mana orang-orang telah meninggal.

Jang Nara berperan sebagai Hong Ji Ah, bos Daebak Real Estate dan seorang pengusir setan. Dengan kecantikan dan otaknya, Hong Ji Ah tampak sempurna di luar, tetapi dia adalah orang yang pemarah yang mewarisi kemampuan pengusiran setan dari ibunya.

Jung Yong Hwa berperan sebagai Oh In Bum, seorang penipu yang berpura-pura menjadi pengusir setan, memanfaatkan orang-orang yang percaya pada hantu untuk menghasilkan uang meskipun dia sendiri tidak percaya pada hantu.

4. Komentar Netizen


Komentar Netizen

"Sell Your Haunted House" langsung disambut antusias begitu diumumkan akan dibintangi oleh Jang Nara. Drama ini makin dinanti usai Jung Yong Hwa yang sudah hiatus akting sekitar 4 tahun dikonfirmasi akan ikut ambil bagian.

"Jang Nara dan Jung Yong Hwa pandai berakting. Selain itu, mereka adalah penyanyi. Aku berharap mereka bisa merekam lagu untuk album soundtrack drama itu. Aku mengagumi mereka, tapi aku mencintai Jang Nara sejak menontonnya di 'Fated to Love'," tulis seorang netizen.

"Semoga drama ini sukses. Bagaimanapun juga aku akan menonton ini karena sangat menyukai genre horor," sambung yang lain. "Jang Nara + Jung Yong Hwa = Tim impian. Menantikannya," pungkas netizen lainnya.

5. Jadwal Tayang


Jadwal Tayang

"Sell Your Haunted House" dipersiapkan sebagai pengganti "Hello, Me!" yang sudah beberapa pekan lalu meninggalkan slot Rabu - Kamis malam KBS. Drama ini akan mulai disiarkan pada Rabu (14/4) malam ini pukul 21:30 KST.

Sumber dari drama "Sell Your Haunted House" menyatakan, "'Sell Your Haunted House' adalah drama pengusiran setan sehari-hari yang unik tentang keserakahan dan konflik yang muncul ketika orang bersaing memperebutkan real estat. Silakan nantikan drama kemanusiaan yang mendebarkan yang akan menghilangkan stres dan frustrasi tahun lalu."

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel