Wika Salim Mendadak Salah Tingkah Bocorkan Sosok Pacar: Umurnya Udah Mateng
Instagram/wikasalim
Selebriti

Wika Salim masih enggan membeberkan sosok sang kekasih di depan publik. Pedangdut ini pun tampak malu-malu membebeber ciri-ciri pujaan hatinya saat dicecar Feni Rose.

WowKeren - Feni Rose memberikan pernyataan mengejutkan soal pria yang mendekati Wika Salim. Ia menyebut Wika adalah sosok perempuan pemilih dalam mencari pasangan. Wika juga disebut ingin calon yang tajir dan ganteng sehingga sampai sekarang belum nikah lagi.

Pernyataan Feni tersebut ditanggapi bijak oleh Wika. Ia tak menampik ingin pasangan yang pekerja keras.

"Ya kalau perempuan, kita kerja keras cari duit supaya hidup kita layak, masa kita harus cari laki-laki yang males-malesan? Minimal dia kerjanya lebih giat dari kita," kata Wika saat hadir dalam "Rumpi" pada Selasa (13/4). "Masa gue banting tulang kerja keras cari cowok yang nggak mau kerja?"

Pedangdut ini juga mengaku pernah mendapat pasangan yang malas bekerja. Wika pun menjelaskan soal kriteria ganteng dalam tipe pasangan yang diinginkannya.

"Pernah, terus nggak mau lagi (dapat pasangan malas)," sambung Wika. "Kalau untuk ganteng kan relatif, yang penting enak di mataku aja."

Feni kemudian kepo dengan pacar Wika saat ini. Namun Wika nampak enggan membocorkan sosok spesial di hatinya.


Ridho Syafaruddin yang juga menjadi bintang tamu justru membocorkan sosok pujaan hati Wika. Ia menyebut pria yang tengah dekat dengan Wika tersebut mapan dan punya tubuh berisi. Wika dengan malu-malu membenarkan pernyataan Ridho.

"Umurnya di atas kak Wika," kata Ridho. "Umurnya udah mateng," timpal Wika. "Pokoknya mapan, luar biasa, keren, tubuhnya berisi," ujar Ridho menambahkan.

Wika tampaknya memang masih malu-malu mengungkap sosok kekasih hatinya. Namun beberapa waktu lalu, Wika diduga menggandeng sang kekasih saat hadir di pernikahan Jenita Janet. Wika dan kekasih misterius tersebut datang memakai baju batik couple.

Wika sendiri sempat mengaku sudah punya pacar, tetapi enggan dipublikasikannya sebelum resmi menikah. Ia juga pernah curhat trauma karena lama menyandang status janda. Alhasil, Wika menjadi lebih berhati-hati dalam memilih pasangan.

"Kalau dibilang trauma ya iya agak trauma," ujar Wika. "Jangan jadi janda dua kali, amit amit. Makanya saya lebih hati- hati dan nggak mau buru-buru."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru