Vanessa Angel Pamer Pemotretan Super Mesra Bareng Suami, Paras Cantik Ramai Dikira Krisdayanti
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Vanessa Angel membagikan foto pemotretan terbaru bersama suami dalam postingan Instagram. Namun ternyata netizen justru salah fokus saat mengamati wajah Vanessa.

WowKeren - Aktris Vanessa Angel membagikan foto pemotretan terbaru bersama sang suami, Febri Ardiansyah atau akrab disapa Bibi. Dalam unggahan Instagram pada Selasa (13/4), keduanya tampak kompak memakai baju putih.

Vanessa terlihat berbaring di ranjang namun menoleh ke arah kamera. Sementara itu ada Bibi yang ada di atas Vanessa tampak memandang sang istri.

Caption Vanessa pun sangat menarik. Ia mengisyaratkan akan segera menambah momongan. "'Mih udah buka puasa mih..' ... Gasss papih gapake rem #ramadhan #bisayuk #bibivanessayuk," tulisnya.

Bibi sendiri nampak antusias untuk punya anak kedua untuk kakak dari putra sulungnya yang masih balita, Gala Sky Ardiansyah. "GASPOL REMBLONG SAMPE JADI GILI," kata Bibi di kolom komentar.


Namun ternyata netizen serta rekan artis justru dibuat salah fokus dengan penampilan Vanessa dalam foto tersebut. Mereka menyebut Vanessa mirip Krisdayanti.

"Aku pikir KD juga ini hhaha," tulis Angel Lelga. "Mirip KD," sambung akun @heybi***. "Kok mirip Krisdayanti," imbuh akun @noor***. "Mirip KD disini mba," seru akun @chris***.

Vanessa Angel

Instagram

Seperti diketahui, Vanessa dan Bibi memang ingin punya momongan lagi. Bahkan Vanessa sempat mengungkap keinginan punya anak kembar yang disambut baik oleh Bibi.

Bibi sendiri mengatakan bahwa ia dan Vanessa sepakat untuk memiliki anak dalam jarak yang tidak terlalu jauh. Sehingga ketika anaknya sudah beranjak besar nanti, keduanya bisa fokus mencari nafkah untuk anak-anaknya.

"Mau bikin bayi, insya Allah. Gue gini mikirnya, biar capek sekalian jadi tinggal nanti kerja, kerja, kerja terus. Nggak kerja, terus urus anak, itu dua dunia yang berbeda," tutur Bibi.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru