Park Ju Hyun Cubit Pipi Lee Seung Gi di Lokasi Syuting 'Mouse', Auto Bilang Imut
Naver
TV

Video di balik layar memperlihatkan Lee Seung Gi dan Park Ju Hyun yang berlatih untuk adegan di mana karakter Oh Bong Yi mabuk. Sang aktris terpesona dengan pipi Lee Seung Gi.

WowKeren - "Mouse" kembali menghadirkan video di balik layar yang pastinya bakal sayang jika dilewatkan. Pasalnya video kali ini memperlihatkan interaksi menarik antara pasangan utama drama, Park Ju Hyun dan Lee Seung Gi di lokasi syuting.

Video dimulai dengan Lee Seung Gi dan Park Ju Hyun yang berlatih untuk adegan di mana karakter Oh Bong Yi mabuk. Sang aktris cantik bertanya, "Bagaimana aku harus mencubit pipimu?" Lee Seung Gi dengan santai meminta Park Ju Hyun mencobanya.

Ketika Park Ju Hyun mencubit pipi Lee Seung Gi, ia langsung berkata, "Imutnya". Ternyata aktris kelahiran tahun 1994 itu terpesona karena pipi lawan mainnya bisa merenggang. Lee Seung Gi lantas memberitahu Park Ju Hyun bahwa dia bisa memukulnya di mana pun dia mau.

Namun Lee Seung Gi tetap memberikan wanti-wanti dengan berkata, "Katakan padaku sebelumnya jika kamu akan menampar wajahku. Aku harus mengatupkan rahangku. Jika tidak, mulutku akan berdarah."


Park Ju Hyun selanjutnya memberi tahu Lee Seung Gi untuk rileks saat dia menariknya ke bawah, dan Lee Seung Gi berkomentar, "Setidaknya aku harus menolak. Jika aku turun terlalu mudah, itu sedikit aneh."

Park Ju Hyun tertawa dan bertanya, "Mengapa tidak ada jalan tengah?" Park Ju Hyun juga diam-diam meminta naskahnya, tapi Lee Seung Gi dengan lantang berkata, "Tolong beri Bong Yi naskahnya. Kupikir dia telah melupakan naskahnya."

Park Ju Hyun berkomentar, "Kamu akan mengatakan itu dengan keras?" Lee Seung Gi berteriak lagi, "Bong Yi pasti lupa dialognya!" Setelah syuting adegan tersebut, Park Ju Hyun bertanya apakah sakit saat pipi Lee Seung Gi dicubit.

Lee Seung Gi menjawab ia tidak merasakan sakit dan Park Ju Hyun melontarkan pujian dengan berkomentar, "Pipimu kuat". Lee Seung Gi menambahkan, "Ada banyak hal yang bisa diraih."

Sementara itu, "Mouse" akan menghadirkan episode terbaru pada Rabu (14/4) malam ini. Drama ini masih menyisakan sembilan episode pamungkas. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts