Sopan Ajak Berpuasa, Nia Ramadhani Malah Ditantang Soal Ngaji
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti
Ramadhan 2021

Nia Ramadhani ikut berbagi pesan positif untuk menjalani puasa dengan hati yang bersih dan tulus. Namun postingan tersebut sempat disentil haters hingga fans ikut pasang badan.

WowKeren - Sejumlah selebriti Tanah Air turut mengunggah postingan menyambut puasa. Tak terkecuali dengan artis cantik Nia Ramadhani.

13 April, Nia juga mengunggah foto dan postingan di Instagramnya. Ia memohon maaf lahir dan batin serta memotivasi publik untuk menunaikan ibadah puasa.

Beda dari biasanya, Nia mengunggah foto estetis dengan konsep blur. Walau tak begitu jelas terlihat, namun Nia berusaha tampil sopan di foto tersebut.

"Mohon maaf lahir batin semuanya. Selamat menjalankan ibadah puasa 🙏🏻," kata Nia. "Mari kita mulai beribadah di bulan Ramadhan ini dengan niat dan tujuan yang benar. Maka hati yang bersih dan tulus ikhlas adalah dua hal yang kita perlu dalam menunaikan ibadah puasa, Nia Ramadhani Bakrie."

Sayangnya disaat Nia sudah tulus memohon maaf dan mengucap selamat berpuasa, netizen julid ternyata masih beraksi. Salah satu netter malah menyentil Nia soal mengaji.


Instagram

Nia Ramadhani Disentil Haters

"Tumben pikirin akherat, biasanya mikirin dunia mulu😂, bisa ngaji ga?," kata sang netter. Sikap julid netter itu membuat Nia langsung dibela oleh fans.

"Yu semuanya jempol nya dipake ngetik yg baik" dibulan ramadan ini....selamat menunaikan ibadah ramadhan semuanya," kata netter. "Haduh mba.. berprasangka baik kenapa," kata fans Nia. "Dia selalu jalankan sholat," ujar netter memuji Nia.

Sebelumnya, Nia beberapa kali disentil netter terkait imej seksi hingga kehidupannya yang mewah. Biasanya, Nia memilih cuek dengan anggapan orang. Namun Nia sempat emosi ketika putrinya, Mikhayla, juga dibully haters.

"Kasihan tauk, nih pada repot sih orang-orang komentar-komentar arghhh," keluh Nia. "Hih gue tuh nggak ngerti ya, jadi gue yang kesel, gue tuh nggak pernah loh kayak gini. Gue kesel kalau anak gue yang diomongin, benci gue."

Nia prihatin dengan sikap masyarakat yang kerap berasumsi negatif. Ia pun gemas dan menyarankan agar publik belajar berpikir positif.

"Aku memang agak sedikit bisa dibilang cuek, tapi gue ngelihat sesuatu kayak orang pakai baju tangan panjang, kalau pikirannya udah kotor ngelihat orang pakai baju tangan panjang juga bisa aja tetap kemana-mana," ujar Nia. "Jadi sebenarnya sih, yuk kita sebagai manusia sama-sama perbaikin masing-masing, kita belajar dari apa yang orang omong. Kalian semua ayo kita bersihkan hati dan pikiran kita juga, jadi kalau misalkan ngelihat sesuatu, jangan langsung pengen diarah-arahin ke sesuatu yang negatif atau jorok, atau yang apa."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts