Sulis Muncul Usai Nissa Sabyan 'Ngilang' Diterpa Isu Hamil, Ogah Disebut Jadi Pengganti
Instagram/nissa_sabyan
Selebriti
Isu Nissa Sabyan Jadi Orang Ketiga

Sulis kembali aktif muncul di layar kaca televisi setelah sempat vakum 3 tahun lamanya. Lantas bagaimana tanggapan Sulis ketika kemunculannya ini digadang-gadang sebagai pengganti Nissa Sabyan?

WowKeren - Nama Sulis tentu sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Tanah Air. Lama tak muncul di layar kaca televisi, kini Sulis kembali hadir meramaikan momen Ramadan kali ini. Ia beberapa kali muncul di televisi dan menyanyikan lagu-lagu religi.

Namun siapa sangka, Sulis justru digadang-gadang oleh masyarakat Indonesia sebagai pengganti Nissa Sabyan. Seperti diketahui Nissa Sabyan kini tak lagi muncul di televisi setelah isu menjadi orang ketiga sampai hamil dengan rekan satu grupnya, Ayus Sabyan.

Menanggapi hal tersebut, Sulis akhirnya buka suara. Ia mengaku tidak mau disebut sebagai pengganti Nissa Sabyan di industri musik religi Indonesia. Kemunculannya di televisi di momen Ramadan tahun ini juga bukan memanfaatkan isu yang tengah menerpa Nissa Sabyan.

"Gimana ya, susah jelasinnya. Mungkin produser saat ini butuh suasana baru. Lagipula nggak aku doang kok yang diundang untuk mengisi acara Ramadan. Jadi kalau gantiin nggak sih," ujar Sulis di Studio Trans TV, Selasa (13/4).

Saat ditanya apa pernah bertemu dengan Nissa Sabyan, maka jawaban Sulis adalah tidak. Penyanyi yang namanya melejit usai berkolaborasi dengan Haddad Alwi itu mengaku belum pernah bertemu secara langsung dengan Nissa baik di atas panggung atau di acara manapun.


Hal ini dikarenakan Sulis yang sempat vakum tiga tahun dari dunia entertain usai menikah pada 2014 silam. "Belum pernah ketemu (Nissa), kan aku cuti tiga tahun untuk fokus sama keluarga," tambahnya.

Di akhir pernyataannya, Sulis tidak mau jika harus diminta menilai sosok Nissa Sabyan yang saat ini tengah ramai dibicarakan. Sulis mengaku hanya mengetahui sosok wanita 21 tahun itu dari media sosial saja.

"Aku nggak bisa menilai orang kalau nggak kenal, takut. Kalau cuma luarnya doang tahu, tapi dalamnya nggak. Kalau ditanya seperti apa ya nggak tahu, cuma tahu dari berita-berita saja," pungkas Sulis.

Sementara itu, Nissa Sabyan sendiri memang belum memberikan klarifikasi apapun tentang rumor yang menyebut dirinya sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Ayus dan Ririe Fairus. Nissa dan grupnya, Sabyan Gambus justru asyik mengeluarkan beberapa single di momen bulan suci Ramadan ini.

Beberapa lagu tersebut diantaranya, "Sapu Jagat" dan "Maha Kasih". Bahkan setiap kali video-video klip single tersebut diunggah di kanal YouTube, pasti akan langsung jadi trending.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts