Sempat Duet Bareng Siti Badriah, Suara Lesty Kejora Malah Jadi Perbincangan Hingga Tuai Cibiran
Instagram/lestykejora
Selebriti

Video duet Siti Badriah dan Lesty Kejora kembali menjadi sorotan. Netizen lantas ramai membicarakan soal kualitas suara Lesty hingga memberikannya cibiran.

WowKeren - Masalah antara pedangdut Lesti Andryani dan Siti Badriah memang sedang menjadi perbincangan hangat masyarakat Indonesia. Masalah itu terjadi karena berawal dari Vlog channel YouTube milik Boy William.

Yang mana kala itu Boy meminta Lesty untuk mengurutkan nama pedangdut yang punya suara terbaik hingga yang terjelek. Lesty lantas menyebutkan nama Siti Badriah paling akhir. Pernyataan tersebut lantas membuat publik berspekulasi kalau Lesty menganggap Sibad memiliki suara jelek.

Lantas baru-baru ini sebuah akun gosip membagikan video momen saat Sibad berduet dengan Lesty. Yang mana diketahui bahwa momen tersebut diambil ketika keduanya tampil dalam acara "Konser Malam Ambyar" di Indosiar pada 2020.


Kendati begitu video tersebut telah diunggah sejak empat bulan yang lalu. Kala itu Sibad dan Lesty menyanyikan lagu "Kabogoh Jauh". Keduanya tampak tampil kompak dan memukau dengan penari latar.

Lebih lanjut, unggahan akun gosip tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, banyak netter tampak memuji suara Sibad. Bahkan tak sedikit dari mereka justru memberikan cibiran soal suara Lesty.

Sempat Duet Bareng Siti Badriah, Suara Lesty Kejora Malah Jadi Perbincangan Hingga Tuai Cibiran

Instagram

"Baguuss loh sibad,, lesti klo nyanyi ngebit dikit gk cocok, cocok nya nyanyi lagu yg buat keluar air mata se ember bru cocok.. Itu mkanya stiap penyanyi punya karakter nya sndri," koemntar seorang netter. "Bagusan sibad... gasuka lesti suara diimut2in klo ngomong... jungkir balik sama suara pas nyanyi 😂😂😂," sahut netter lainnya. "Ga tau knp bagus sibad loh klo lesty suaranya kaya di gedein jd gmn gtu...," timpal netter lainnya.

Sementara itu, kini diketahui bahwa Sibad dan Lesty telah saling bertemu. Sibad juga sudah memastikan kalau tak ada lagi masalah antara dirinya, Lesty dan Boy William.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru