Fiersa Besari Ungkap Pernah Dikira Cenayang Usai Deklarasikan Hal ini di Awal Tahun 2020
Instagram/fiersabesari
Selebriti

Fiersa Besari mengungkapkan rasa penasaran terkait hal yang pernah ia umumkan di awal tahun 2020. Pasalnya, Fiersa bahkan sempat dianggap cenayang karena hal itu.

WowKeren - Fiersa Besari menjadi salah satu musisi dan penulis yang kini makin naik daum. Semenjak pandemi Covid-19, nama Fiersa Besari tampaknya makin tenar di media sosial. Tapi rupanya ada hal yang cukup unik antara pandemi Covid-19 dan salah dan Fiersa Besari.

Hal itu terungkap lewat sejumlah unggahan Instagram Story miliknya. Dalam postingan tersebut, Fiersa merasa janggal dengan pandemi Covid-19 yang datang tak lama setelah dirinya mengumumkan akan istirahat sejenak dari aktivitas manggung. Dalam IG Story-nya, Fiersa Besari membagikan percakapan via DM dengan seorang netizen.

"Niatnya cuman vakum setaun doang yaa bung. Kangen nonton konser lg," bunyi pesan dari netizen yang dibagikan Fiersa lewat IG Story pada Rabu (14/4). "Aneh banget kehidupan. Januari 2020 udah deklarasi istirahat manggung setahun. Eh Maret 2020 seluruh dunia ikutan istrirahat," jawab Fiersa Besari.

Fiersa Besari Ungkap Pernah Dikira Cenayang Usai Deklarasikan Hal ini di Awal Tahun 2020

Instagram Story


Fiersa sendiri juga mengaku aneh dengan apa yang terjadi usai dirinya mendeklarasikan istirahat dari panggung selama setahun. Pasalnya deklakrasi itu disusul dengan peristiwa pandemi Covid-19 yang membuat masyarakat dunia juga ikut beristirahat.

Pad IG Story selanjutnya, Fiersa Besari juga turut membagikan sebuah artikel yang memberitakan kabar keputusannya untuk vakum dari panggung musik Tanah Air. Pada artikel tersebutr tertera tanggal publikasi, 21 Desember 2019.

"Konser Menuju Istirahat merupakan pertunjukan pamit Fiersa Besari . Jenuh dan Jauh dari keluarga menjadi alasannya istirahat sejenak dari panggung musik," bunyi kutipan isi berita dari artikel yang dibagikan Fiersa Besari.

Fiersa kemudian mengungkap bahwa karena deklarasinya untuk vakum di tahun 2020 banyak yang mengira dirinya cenayang. Karena dikira mampu merasakan firasat datangnya pandemi Covid-19 hingga akhirnya memilih untuk istirahat.

"Sampai banyak yang bilang saya cenayang. Padahal saya baru nyaman, belum cnayang," pungkas Fiersa Besari sambil diakhiri dengan candaan.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts