Feni Rose Beri Komentar Menohok Usai Tonton Video Viral Mario Teguh 'Ajari Jadi Pelakor'
Instagram/fenirose
Selebriti

Feni Rose tampaknya ikut gemas setelah menonton video viral motivator Mario Teguh yang banjir cibiran netizen. Pasalnya Mario Teguh dinilai seolah mengajarkan seorang wanita menjadi pelakor.

WowKeren - Nama motivator Mario Teguh mendadak ramai diperbincangkan di media sosial. Hal ini lantaran videonya berjudul "Mencintai Orang yang Sudah Ada yang Punya - Mario Teguh Love & Relationship" yang diunggah di channel MarioTeguhTV itu viral.

Pernyataan Mario Teguh dalam video tersebut viral karena seolah ia membenarkan seorang wanita mencintai pria yang sudah memiliki pasangan. Video Mario Teguh ini pun langsung banjir cibiran dari netizen. Mereka beramai-ramai menyebut jika secara tidak langsung Mario Teguh mengajarkan seorang wanita untuk menjadi pelakor alias perebut laki orang.

"Jadi kalau kita itu mencintai orang yang sudah ada yang punya, itu tanda baik sebenarnya. Dengarkan ini, kalau kita mencintai orang yang belum ada yang punya, kenapa selama ini dia belum ada yang punya? Kepikir nggak?" kata Mario Teguh.

Feni Rose Beri Komentar Menohok Usai Tonton Video Viral Mario Teguh \'Ajari Jadi Pelakor\'

Instagram

"Berarti sebetulnya, stok-stok bagus itu sudah di-indent. Sudah dimiliki," lanjutnya.


Siapa sangka jika video ini juga menarik perhati presenter Feni Rose. Dalam acaranya, Feni Rose menanggapi ucapan Mario Teguh yang menuai kontra itu. Ia bahkan tak segan melemparkan komentar yang menohok.

"Kenapa netizen rame? Kan tadi dia (Mario Teguh) bilang 'kalau mencintai orang yang sudah ada yang punya itu memang.... bahwa stok-stok bagus itu memang sudah ada yang punya'," ucap Feni Rose, Selasa (13/4).

Feni Rose kemudian mengaitkan ucapan Mario Teguh ini dengan kehidupan sang motivator sendiri. Feni menyebut bahwa Mario Teguh sudah pernah menikah sebelum mempersunting istrinya yang sekarang.

"Masalahnya kenapa jadi rame netizen? Karena om Mario Teguh ini sebelum kawin sama bu Teguh yang sekarang, itu pak Mario udah nikah sama yang lain," kata Feni.

"Terus kan berita-beritanya di luar sana si bu Mario Teguh ini kan yang... gitu lah. Alias mungkinkah dia juga mencintai pak Teguh yang saat itu sudah dimiliki," lanjutnya sembari tertawa. "Dengan kata lain pak Teguh ini adalah yang amat sangat berkualitas gitu ya."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait